Israk Mikraj, Wabup Sampaikan Bahaya Karhutla

Indragiri Hilir | Kamis, 27 Februari 2020 - 10:36 WIB

Israk Mikraj, Wabup Sampaikan Bahaya Karhutla
humas pemkab inhil SAMBUTAN: Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan saat Israk Mikraj di Masjid At-Taqwa Tembilahan, Selasa (25/2/2020) malam. (HUMAS PEMKAB INH

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti menghadiri Israk Mikraj 1441 H Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Tembilahan, Selasa (25/2) malam.

Di depan jamaah, Wabup menyempatkan untuk menyosialisasikan bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Mengingat akan berlangsung kemarau yang cukup panjang.

"Melalui kegiatan ini pula kita dapat silaturahmi antarsesama," terang Wabup yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Inhil ini.

Sebagai Wakil Bupati, dia akan selalu mendukung untuk menyukseskan program pemerintah serta mengabdikan sisa umur yang ada. Sebab hal itu memang sudah menjadi tekadnya dari awal.

Di sana Wabup juga terus menyampaikan beberapa program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil. Di antaranya, Program DMIJ Plus Terintegrasi dan 1 Desa/Kelurahan 1 Rumah Tahfidz.

Program tersebut berjalan merata di 20 kecamatan. Dari itu dia mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar program di atas dapat berjalan sesuai harapan. Sehingga melahirkan SDM berkualitas di bidangnya.

"Saya dan Pak Bupati, bertekad ingin menyelesaikan program yang sudah dibuat itu dengan sebaik-baiknya. Termasuk program infrastruktur dan ekonomi kerakyatan," lanjut Wabup.

Sesuai dengan instruksi Presiden, kabupaten berkeinginan agar tidak disebut-sebut sebagai salah satu daerah pengimpor asap ke negara tetangga. Artinya Inhil akan menekan bahaya karhutla semaksimal mungkin.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com