PEMKABB INHIL

Pelayanan Pemerintah Tetap Jalan

Indragiri Hilir | Kamis, 28 Mei 2020 - 14:11 WIB

Pelayanan Pemerintah Tetap Jalan
Bupati Inhil HM Wardan dan jajaran saat inspeksi mendadak sidak ke sejumlah OPD, Selasa (26/5/2020).(HUMAS PEMKAB INHIL FOR RIAUPOS.CO)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menegaskan bahwa pelayanan pemerintah kepada masyarakat tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. "Terutama bagi kantor-kantor yang memberikan pelayanan kepada masyaraka," ungkap Bupati Inhil HM Wardan, saat inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD, pasca libur Idulfitri, Selasa (26/5).


Ditegaskan bupati, pelayanan yang dimaksud juga berkaitan dengan proses administrasi OPD masing-masing supaya kegiatan-kegiatan yang bermuara kepada pelayanan publik tidak terhambat. Sejumlah OPD yang didatangi bupati, yakni antara lain Dinas Pendidikan (Disdik) Dinas Perindag (Disdag), Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Koperasi (Diskop), Dinas Pariwisata Olahraga dan Budaya (Disparporabud) serta beberapa lainnya.

Saat itu bupati sengaja datang kesana untuk melihat tingkat kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat lain usai menjalani cuti Idulfitri 1441 H.

Bupati bersyukur bahwa tingkat kehadiran para ASN dan para pejabat tidak menjadi persoalan. Hal ini tentu tidak terlepas pula dengan aturan pemerintah dengan tidak dikalahkannya mudik.(adv)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com