KECELAKAAN

Tenggelam, Juru Parkir di Tembilahan Meninggal Dunia

Indragiri Hilir | Selasa, 28 Juli 2020 - 15:09 WIB

Tenggelam, Juru Parkir di Tembilahan Meninggal Dunia
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jazad korban yang diduga terjatuh di Pelabuhan Kuala Enok, Tembilahan, Selasa (28/7/2020).

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Darmawan (37) warga Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan meninggal dunia setelah diduga terjatuh di sekitar Pelabuhan Kuala Enok, Selasa (28/7) pada pukul 13.00 WIB.

Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan, yang melakukan pencarian di sekitar lokasi. Sebelumnya korban dinyatakan hilang di Pelabuhan Kuala Enok pada Senin 27 Juli 2020 sekitar pukul 19.00 WIB.


Namun peristiwa ini baru dilaporkan pihak keluarga Selasa 28 Juli 2020 pukul 11.30 WIB, kepada pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Pos SAR Tembilahan. 

"Pada saat itu juga Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak memberangkatkan Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian," ungkap Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh.

Setelah tiba di lokasi tim langsung berkoordinasi dengan aparat setempat di antaranya BPBD dan Polsek Tembilahan. Baru selanjutnya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. 

Namun pada pukul 13.10 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah berhasil di evakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk di visum.

 

Laporan: Indra Efendi (Tembilahan)

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com