VAKSIN DI KANTOR CAMAT 

Targetkan 300 Peserta

Indragiri Hilir | Selasa, 28 September 2021 - 10:06 WIB

Targetkan 300 Peserta
Wabup Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, mem­berikan doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Senin (27/9/2021). (HUMAS PEMKAB INHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.CO) - Pelaksanaan vaksinasi terus digesa. Kali ini dipusatkan di Kantor Camat Tembilahan Hulu, dengan target 300 peserta dari berbagai latar belakang masyarakat.  

Seperti biasa, vaksinasi kali ini juga ditinjau langsung  Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti. Dia memberikan door prize bagi masyarakat. 


Pada kesempatan itu Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait yang sampai saat ini terus menggelorakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19  

"Vaksinasi sangat penting sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus yang saat ini masih melanda hampir diseluruh belahan dunia,"ujarnya. 

Ucapan terima kasih pula kepada Camat, Polsek, Koramil 01,dan Puskesmas Tembilahan Hulu yang terus bekerja untuk memutus mata rantai Covid-19.  

"Walau demikian kita meski tetap mematuhi protokol kesehatan. Meskipun telah mendapatkan vaksinasi," jelasnya. 

Bank BJB

Hadir bersama Wabup, Camat Tembilahan Hulu, Ridwan, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, Danramil 01, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Tembilahan Hulu, H Azhaari Hasan dan Lurah Trmbilahan Barat, Kadarinawaty.(adv)
 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com