SANDAL KORBAN JADI PETUNJUK

Bocah Empat Tahun Tewas dalam Sumur Masjid 

Indragiri Hilir | Minggu, 29 Maret 2020 - 21:38 WIB

Bocah Empat Tahun Tewas dalam Sumur Masjid 
Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino. (INDRA EFFENDI/RIAUPOS.CO)

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Seorang Balita perempuan bernama Nurshakila Wijaya (4) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur Masjid Ta'alumul Huda, Jalan Sapta Marga, Tembilahan Hulu, Ahad (29/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino, mengatakan, peristiwa itu bermula ketika ibu korban Mawaddah, berusaha mencari korban setelah selesai mencuci pakaian.


"Yang bersangkutan hanya melihat sandal korban mengapung di permukaan sumur,"kata Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rino.

Dengan hati berkata-kata, Mawaddah, langsung menghubingi adiknya bernama Sudirman, untuk melakukan pencarian di dalam sumur. Hanya selang beberapa waktu, korban berhasil ditemukan di dasar sumur.

"Korban langsung dibawa pihak keluarga ke Puskesmas Tembilahan Hulu. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia," paparnya.

Sedangkan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan. Berdasarkan hal itu dan keterangan masyarakat dapat disimpulkan korban meninggal akibat tenggelam karena tidak bisa berenang.

"Jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian makamkan sebagai mana mestinya,"tutup Kapolsek Tembilahan Hulu ini.(ind)

Lapran: Indra Effendi
Editor: Erizal
 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com