Stephanus Kokoh di Puncak

Indragiri Hulu | Sabtu, 01 Februari 2020 - 11:12 WIB

Stephanus Kokoh di Puncak

RENGAT (RRIAUPOS.CO) -- Dukungan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu pada polling aspirasi pembaca Riau Pos masih terus meningkat. Berdasarkan penghitungan Jumat (31/1), dukungan terhadap Stephanus Andrianto Semakin menguat. Tiga hari lalu, Stephanus meraih 26,28 persen suara. Saat ini jumlah dukungan terhadap dirinya naik 0,37 persen menjadi 26,65 persen.

Di tempat kedua, ada nama Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Mantan Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru itu cenderung menyusut dari periode sebelumnya. Saat ini, Zul memperoleh dukungan sebanyak 18,04 persen. Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Rudi Hartono bertahan di posisi ketiga. Adapun jumlah dukungan yang masuk sebanyak 11,02 persen. Tiga nama di bawahnya masih bersaing ketat sejak beberapa periode lalu. Yakni Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau Johny Setiawan Mundung yang memperoleh 9,69 persen dukungan. Ia menempati posisi keempat.

Di susul Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto dengan selisih tipis pada peringkat kelima. Politisi PKB itu mendapat dukungan sebanyak 9,58 persen. Pada posisi keenam, ada nama Raja Haryono dengan jumlah dukungan yang juga terpaut tipis dari Ade Agus. Yakni sebanyak 9,38 persen. "Stephanus berada di posisi puncak sejak beberapa periode lalu. Jumlah dukungan cukup jauh di atas Zulfahmi Adrian," ucap Direktur Riau Pos M Hapiz, kemarin.

Selanjutnya, ada nama Inhul Hadi dengan meraup dukungan sebanyak 8,51 persen. Peringkat kedelapan di tempati Khairizal dengan raihan 4,51 persen dukungan. Disusul Marlius dengan jumlah dukungan sebanyak 1,28 persen dan Rezita Meylani yang stagnan di posisi akhir dengan jumlah dukungan sebanyak 0,82 persen saja.(nda)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com