RIAU POS HONDA HSBL SERI DUMAI

SMAN 1 Dumai dan SMA Santo Tarcisius Juara

Indragiri Hulu | Senin, 02 Maret 2020 - 11:03 WIB

SMAN 1 Dumai dan SMA Santo Tarcisius Juara
Pemain putri SMAN 1 Dumai foto bersama usai menjuarai Riau Pos Honda HSBL seri Dumai.

DUMAI (RIAUPOS.CO) -- Tim putri SMAN 1 Dumai dan putra SMA Santo Tarcisius  Dumai keluar sebagai  juara Riau Pos Honda HSBL seri Dumai setelah mengalahkan lawan-lawannya di Lapangan Basket Klenteng Hock Long Kiong, Dumai, Sabtu (29/2). Tim putri SMAN 1 Dumai juara setelah di final menekuk SMAN 2 Mandau dengan setengah bola 21-20. Sementara SMA Santo Tarcisius juara berkat mengalahkan SMA IT Mutiara Duri dengan skor telak 62-40.

Pemain SMA Santo Tarcisius Dumai Kent Fernando mengaku senang dapat meraih juara. Kendati demikian, mereka tidak berbesar hati dan akan terus berlatih lebih giat.

"Kami senang sekali bisa kembali mempertahankan gelar juara. Walau sudah jadi champion, kami tak langsung puas. Kami bakal latihan lebih giat lagi lebih baik lagi untuk mempersiapkan diri ke DBL Riau nanti. Doakan ya," ujarnya optimis.

Sementara dalam momen final party itu, kemeriahan acara semakin terasa saat tampil pertandingan eksibisi yang diperankan oleh skuad The Police melawan Perbasi Kota Dumai. Para suporter tampak semarak dalam momen menegangkan tersebut.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Pimpinan Capella Dinamik Nusantara Dumai Daniel Santoso, perwakilan Riau Pos Irjon Suera, Wakil Ketua Umum Perbasi Dumai Wandi, Bendahara Perbasi Dumai Ko Aban, Sekretaris Klenteng Hock Long Kiong, Syamsudin dan Kapolsek Dumai Barat yang diwakili Bhabinkamtibmas Daud Pangaribuan.

Jangan lupa untuk info terupdate silakan follow instagram @riauposhonda_hsbl dan @capellahondariau serta likes fanspage di facebook "Riau Pos Honda HSBL” serta youtube di “Riau Pos Honda HSBL".

SMA Cendana Mandau Raih Juara Dance Competition
Sementara itu, tim Pelita Cendana Cheers (PCC) dari SMAS Cendana Mandau berhasil dinobatkan sebagai juara pertama dance competition Honda Student Basket League (HSBL) seri Dumai.

Di posisi kedua, disusul SMAN 1 Dumai dan posisi ketiga diraih SMA Santo Tarcisius Dumai. Ketiga tim tersebut berhasil tampil dengan koreografi dan penampilan yang menarik.

Skuad dancer SMA Cendana yang diketuai oleh kapten Fathur Rahman ini mengaku sudah mempersiapkan diri dan berlatih dengan maksimal sebelum menuju ke iven tersebut.

"Alhamdulillah kami seneng banget dapat juara pertama. Kita udah latihan keras, mulai dari cara masuk, hormat, kostum semua kita pikirkan matang-matang," katanya.

Mereka mengaku bangga bisa membawa harum nama sekolah. "Usaha memang tidak mengkhianati hasil. Kita senang dan bangga juga membawa nama sekolah dapat prestasi," ungkap Fathur.

Di final party tersebut, juga ada hiburan penampilan dancer kawakan, yaitu dari guest dancer dan VHS dance crew.

Disitu juga diserahkan trofi bagi para juara, seperti di posisi MVP putra diraih pemain SMA Santo Tarrcisius dan MVP putri Laila Maisarah (SMAN 2 Mandau).

Kemudian pemenang best photo team instagram diraih tim putra SMAS Santo Tarcisius dengan jumlah likes 1.184, kemudian disusul tim putri SMA Santo Tarcisius dengan jumlah likes 1.007 dan posisi ketiga didapuk tim putri SMA Cendana Mandau dengan jumlah like 1.001.

Tenaga Pendidik SMA Cendana Mandau Drs Albohari mengapresiasi anak didik yang berhasil meraih predikat juara 1 dance tersebut.

"Alhamdulilah, Pelita Cendana Cheers (PCC) SMA Cendana, di bawah bimbingan Yayan berhasil meraih pinggan emas ( juara I, red) dance competetion HSBL Dumai, selamat kepada PCC," ujarnya.(*1)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com