DIDUGA KERACUNAN AC

Satu Warga Inhu Tewas, Dua Kritis

Indragiri Hulu | Kamis, 03 Desember 2020 - 12:41 WIB

Satu Warga Inhu Tewas, Dua Kritis
Warga menyaksikan korban diduga keracunan AC, ketika masih berada di dalam mobil saat terparkir di Jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu, Kamis (3/12/2020). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Murdikah (57), warga Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), ditemukan tewas di dalam mobil mini bus. Kuat dugaan, ibu rumah tangga ini tewas akibat keracunan AC.

Karena mobil mini bus Nopol BM 1358 BW terparkir di pinggir jalan dengan kondisi mesin masih menyala. Walaupun, korban sempat dilarikan ke Puskesmas.


Sementara dua orang anaknya, masing-masing Anang Aji Hartanto (26) dan Suheri (31) dalam kondisi kritis. "Kejadian yang dialami korban terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu pada Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB," ujar Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Belum diketahui secara pasti, berapa lama mobil yang ditumpangi korban bersama anaknya berhenti. Namun setelah dicek pihaknya, atas laporan masyarakat, ketiganya dalam keadaan kejang-kejang.

Sehingga anggota Polsek Pasir Penyu yang turun ke lokasi, langsung membawa ketiganya ke Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu. "Dari posisi duduk, Suheri berada di depan selaku sopir dan sebelahnya ada Anang Aji Hartanto dan dibelakang ada korban," ungkapnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Lubuk Batu Jaya guna mencari tahu keberadaan keluarga korban. "Saat ini Suheri dan Anang Aji Hartanto masih dirawat di Puskesmas Air Molek," terangnya.

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com