TENGGELAM SAAT SAMPAN OLENG

Pemancing Tewas di Sungai Indragiri

Indragiri Hulu | Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:36 WIB

Pemancing Tewas di Sungai Indragiri
Sejumlah warga Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik datang melayat ke rumah korban tenggelam, Jumat (7/8/2020).

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Muria Arisandi (28) warga Desa Pasir Ringgit Seberang, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, tewas tenggelam. Pasalnya, sampan yang ditumpangi korban saat mancing di Sungai Indragiri daerah itu, oleng.

Parahnya lagi, korban tidak bisa berenang. Akibatnya korban langsung tenggelam  hingga akhirnya ditemukan tewas.


Sementara mertua dan adik iparnya yang ikut dalam satu sampan, juga tidak bisa berbuat banyak. Karena keduanya juga tidak bisa berenang. "Kejadian yang dialami korban terjadi pada Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB," ujar Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Dijelaskannya, korban bersama mertuanya Daryono (58) dan adik iparnya Sukma Aldi (17) sama-sama pergi memancing ke Sungai Indragiri. Awalnya sekitar pukul 09.00 WIB, mereka memancing di atas sampan masih aman.

Karena di lokasi tempatnya memancing ikan, belum membuahkan hasil, maka mereka sepakat untuk bergeser ke lokasi yang lain dengan harapan, pancing mereka ada dimakan ikan.

Ketika tiba di lokasi kedua, sampan yang ditumpangi mereka oleng. Entah bagaimana caranya, korban langsung terjatuh dari sampan tersebut. Bahkan langsung tenggelam.

Sementara mertua dan adik ipar korban yang juga tidak bisa berenang, langsung menepi menggunakan sampan. "Mertua dan adik ipar selamat hingga naik ke darat," ungkapnya.

Mertua dan adik ipar korban langsung minta tolong kepada warga setempat. Sehingga ketika dilakukan pencarian dan korban akhirnya berhasil ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB. "Dari hasil visum pihak Puskesmas, tidak ada tanda-tanda kekerasan," terangnya.

Laporan: Raja Kasmedi, Rengat
Editor: Rinaldi

 




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com