INDRAGORI HULU

PLN Rengat Lakukan Pemadaman Tiga Hari

Indragiri Hulu | Kamis, 15 Juli 2021 - 12:31 WIB

PLN Rengat Lakukan Pemadaman Tiga Hari
Ilustrasi (INTERNET)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat melakukan pemadam terencana selama tiga hari ke depan. Karena ada pekerjaan dalam rangka peningkatan kehandalan listrik di daerah itu.

Pemadaman terencana itu dimulai sejak Rabu (14/7) pada pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Lokasi pemadaman pertama berada dalam wilayah kerja unit layanan pelanggan (ULP) Rengat Kota.


"Benar, ada pemadaman terencana selama tiga hari yakni Rabu, Kamis dan Sabtu. Setiap harinya pemadaman berlangsung sekitar tiga jam atau jadwal dapat berubah sesuai situasi di lapangan," ujar Manajer PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja didampingi Humas PLN UP3 Rengat Fauzar Zain, Rabu (14/7).

Menurutnya, hari pertama untuk wilayah yang terdampak pemadaman akibat pekerjaan tersebut yakni sejumlah desa di Kecamatan Seberida terutama dari Simpang Blok E. Selanjutnya sejumlah desa di Kecamatan Batang Cenaku.

Kemudian pemadaman terencana pada hari kedua yakni Kamis (15/7) masih dalam wilayah ULP Rengat Kota. Wilayah terdampak juga berada di sejumlah desa di Kecamatan Seberida hingga Kecamatan Batang Cenaku atau berada di Jalan Lintas Selatan.

Pekerjaan untuk peningkatan keandalan listrik selama dua hari dalam wilayah kerja ULP Rengat Kota berupa pemasangan Spliptzen dan penggantian tiang jaringan tegangan menengah (JTM) serta resagging JTM. "Mudah-mudahan pekerjaan berjalan lancar sesuai dengan perencanaan," harapnya.

Bank BJB

Pemadaman akibat pekerjaan dalam rangka peningkatan keandalan listrik, Sabtu (17/7) sambungnya, akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Dimana pemadaman itu berada dalam wilayah kerja ULP Air Molek.

Wilayah yang terdampak pemadaman itu yakni berada di sejumlah desa di Kecamatan Pasir Penyu, Kecamatan Sungai Lala, Kecamatan Kelayang dan Kecamatan Rengat Barat. Pekerjaan yang dilakukan pada hari ketiga tersebut di antaranya pemasangan Air Terminal Spliptzen dan penggantian material serta kontruksi JTM.(kas)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com