Guru SMK Negeri 1 Kuala Cenaku Juara Guru Berprestasi Tingkat Riau

Indragiri Hulu | Rabu, 15 September 2021 - 18:17 WIB

Guru SMK Negeri 1 Kuala Cenaku Juara Guru Berprestasi Tingkat Riau
Khalfahrum SP MSi guru SMK Negeri 1 Kuala Cenaku bersama dua guru dari Kabupaten Inhu yang juga berhasil meriah juara yakni Helwiyah MPd Guru SMA Negeri 2 Rengat berhasil meraih juara 2 dan Syafarina SPdI guru SLB Inhu berhasil meraih juara 3. (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Guru SMK Negeri 1 Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Khalfahrum SP MSi berhasil meraih juara I pada lomba pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Riau. Sehingga guru bidang studi perkebunan di SMK Negeri 1 Kuala Cenaku ini berhak mewakili Provinsi Riau ditingkat Nasional.
 
Selain Khalfahrum SP MSi, ada dua guru lainnya dari Kabupaten Inhu yang juga berhasil meriah juara pada lomba yang sama. Dua guru itu diantaranya, Helwiyah MPd Guru SMA Negeri 2 Rengat berhasil meraih juara 2 dan Syafarina SPdI guru SLB Inhu berhasil meraih juara 3.
 
Khalfahrum ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, pelaksanaan lomba pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Riau dilaksanakan pada di Pekanbaru sejak tanggal 13 hingga 15 September 2021. 
 
"Alhamdulillah, kami berhasil meraih juara," ujar Khalfahrum, Rabu (15/9/2021).
 
Menurutnya, pada lomba tersebut, ada empat tahapan yang harus dilalui oleh masing-masing peserta yang berasal dari kabupaten kota se Riau. Dimana pada lomba tersebut diawali dengan penilaian portofolio hingga diwawancarai.
 
Persaingan antar peserta lomba pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Riau, cukup ketat. Karena peserta dari masing-masing kabupaten kota, dinilai cukup siap.
 
Lebih jauh disampaikannya, pada lomba pemilihan guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Riau, dirinya menyajikan karya ilmiah dengan judul modifikasi alat poisoning anakan kayu di perkebunan kelapa sawit. 
 
"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk mengikuti lomba ini," sebutnya.
 
Laporan: Raja Kasmedi (Rengat) 
 
Editor: Erwan Sani



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com