POLITIK

Sudah Satu Tahun Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPRD Inhu, DPD Partai Golkar Tak Juga Berikan Restu

Indragiri Hulu | Senin, 17 Mei 2021 - 15:15 WIB

Sudah Satu Tahun Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPRD Inhu, DPD Partai Golkar Tak Juga Berikan Restu
SAMSUDIN (DOK.RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Samsudin menegaskan bahwa siap menerima yang terbaik dari DPD Partai Golkar terkait pengunduran dirinya. Bahkan, jika pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD dikabulkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu, Samsudin menilai doanya dikabulkan.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Inhu Samsudin ketika dikonfirmasi sebelum mengikuti rapat virtual di Kantor Bupati Inhu, Senin (17/5/2021). "Saya siap menunggu instruksi terbaik dari DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu terkait pengunduran diri sebagai Ketua DPRD," ujar Samsudin.


Surat pengunduran diri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhu sudah dilakukan Samsudin sejak tahun lalu. Namun sejak surat pengunduran diri itu disampaikan, DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu belum merestui.

Untuk itu katanya, apakah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu saat ini membutuhkan surat pengunduran diri terbaru. "Saya yakin dengan pengurus DPD Partai Golkar akan memberikan yang terbaik atas berbagai pertimbangan,"ucapnya.

Samsudin juga menyatakan siap dipanggil pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu, terkait pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD. Karena dirinya menilai, pemanggilan oleh pengurus DPD Partai Golkar tentunya untuk kebaikan dan menyesuaikan dengan kebutuhan partai kedepan.

Untuk itu tambah Samsudin, dirinya menunggu pemanggilan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu. "Mana yang terbaik di situasi saat ini, saya siap menerima keputusan DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu," terangnya.

 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  4-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com