Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Sukses Gelar Green Walk 2019

Indragiri Hulu | Selasa, 17 Desember 2019 - 09:26 WIB

Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Sukses Gelar Green Walk 2019
FOTO BERSAMA: Kepala Bappeda Inhu Drs H Junaidi Rachmad MSi (tengah) foto bersama para undangan Green Walk 2019 sebelum penanaman pohon, Ahad (15/12/2019). (Pertamina EP Asset 1 Lirik Field for riau pos)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

LIRIK (RIAUPOS.CO) -- Sebagai bentuk wujud sinergi antara Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dengan para pemangku kepentingan serta masyarakat di sekitar wilayah operasi maka Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menggelar acara Green Walk Pertamina EP 2019 "Jalan Santai bersama Masyarakat". Beberapa kegiatan digelar mulai dari senam sehat, jalan santai, donor darah, pemeriksaan kesehatan, hingga penanaman pohon bersama masyarakat.


Ribuan warga Kecamatan Lirik dan sekitaranya antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut di kawasan CSR Terpadu Pertamina-Wisata Alam Lirik, Ahad (15/12) pagi. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang merupakan salah satu unit operasi Pertamina EP sadar bahwa stakeholder di sekitar wilayah operasi berperan penting dalam kesuksesan kegiatan hulu migas di Provinsi Riau

Sinergi yang kuat antara Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dengan masyarakat diharapkan dapat mendukung program kerja Pertamina EP dalam mencukupi kebutuhan energi migas nasional. Selain itu, kelancaran operasional hulu migas dapat meningkatkan sektor ekonomi daerah melalui lapangan kerja dan pendapatan asli daerah.

Bupati Indragiri Hulu melalui Kepala Bappeda Indragiri Hulu Drs H Junaidi Rachman MSi menyampaikan apresiasi kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang telah menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat. Tidak hanya masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, namun juga warga di sekitar wilayah operasi di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak ikut andil dalam kegiatan tersebut.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu, kami ucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang terus memberikan manfaat bagi daerah. Sudah sewajarnya masyarakat ikut menyukseskan operasional Pertamina EP karena dari hasil kerja kegiatan hulu migas di sini, memberikan banyak manfaat baik bagi masyarakat maupun bagi pemerintah daerah,” ucap Kepala Bappeda Inhu Drs H Junaidi Rachman MSi.

Pertamina EP Asset 1 Lirik Field melalui Pjs Lirik Field Manager Guntur Mulyanagara turut berterima kasih atas perhatian dan partisipasi dari masyarakat di sekitar wilayah operasi Lirik Field. "Terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak dalam kelancaran operasional kami, serta masyarakat yang hadir khususnya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua," ujar Guntur.

Dalam kegiatan tersebut peserta jalan santai juga ikut memberikan kontribusi sebagai wujud sosial kemanusiaan dengan mengikuti donor darah. Terkumpul sekitar 46 kantong darah yang nantinya akan disimpan di bank darah PMI Kabupaten Inhu.(ifr)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com