DITEMUKAN LUKA MEMAR

Nenek 78 tahun Ditemukan Tewas, Polisi Lakukan Otopsi

Indragiri Hulu | Kamis, 20 Februari 2020 - 17:20 WIB

 Nenek 78 tahun Ditemukan Tewas, Polisi Lakukan Otopsi
Ilustrasi: Temuan mayat(JAWAPOS.COM)
RENGAT (RIAUPOS.CO) - Cicih (78) warga Desa Petala Bumi Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diduga dibunuh. Pasalnya, disejumlah bagian tubuh korban mengalami luka memar.

Untuk memastikan penyebab korban tewas, Polisi lakukan otopsi. "Proses otopsi sudah dilakukan dalam tahap memastikan kematian korban," ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui Kasat Reskrim AKP Febriandi Sik, Kamis (20/2/2020).

Dijelaskannya, Wawan cucu korban pada Rabu (19/2/2020) kemarin sekitar pukul 18.30 Wib tidak melihat neneknya. Sehingga berupaya mencari neneknya kerumah Pegi yang tak jauh dari rumahnya.

Ketika sudah berada rumah Pegi, Wawan menemui neneknya didalam kamar. "Korban ditemukan dirumah Pegi dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Kondisi korban saat ditemukan mengalami luka memar dibagian dahi kanan. Kemudian dibagian telinga kiri korban mengeluarkan darah. Tidak itu saja, dibagian tangan kiri korban diketahui ada bekas memar.

Untuk itu sebutnya, atas penemuan jasad korban, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan. Pasalnya pemilik rumah yang juga anak korban tidak ada di dalam rumah saat jenazah Cicih ditemukan. "Selain otopsi, saat ini juga telah memeriksa sejumlah saksi," terangnya.

Laporan Kasmedi
Editor: Deslina




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com