KECELAKAAN LALU LINTAS

Tabrak Truk di Lintas Sumatra, Pengendara Motor di Siberida Tewas

Indragiri Hulu | Sabtu, 24 April 2021 - 15:15 WIB

Tabrak Truk di Lintas Sumatra, Pengendara Motor di Siberida Tewas
Pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah laga kambing dengan mobil truk yang datang dari arah berlawanan di Jalan Lintas Timur, Dusun Putihan, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Jumat (23/4/2021). (HUMAS POLRES INHU FOR RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Seorang pengendara sepeda motor, Rafi Ridho Setiawan (19), harus meregang nyawa.  Pasalnya, sepeda motor yang dikendarai warga Gang Nusa Indah, Dusun Putihan, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini laga kambing dengan mobil truk box.

Kuat dugaan penyebab kecelakaan tersebut akibat lalai dan kurang hati-hati pengendara sepeda motor saat memasuki TKP.


"Pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat mendahului dua mobil truk dan dari arah berlawanan datang satu unit mobil box," ujar Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu (24/4/2021).

Dijelaskannya, kejadian yang dialami pengendara sepeda motor tersebut yakni di Jalan Lintas Timur, Dusun Putihan, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam kecelakaan itu, kendaraan terlibat yakni truk box BM 8294 TI dan sepeda motor tanpa nomor registrasi (noreg).

Untuk mobil truk dikendarai oleh Suryadi Hasibuan (32) warga Jalan Patimura Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu.

"Pengemudi mobil truk dalam kondisi selamat," ucap Misran.

Kecelakaan tersebut tambahnya, bermula ketika mobil truk box BM 8294 TI datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi. Sedangkan sepeda motor tanpa noreg datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Ketika memasuki TKP, pengendara berupaya mendahului dua unit mobil truk yang berada di depannya. Namun lantaran kurang hati-hati, pengendara sepeda motor tidak dapat mengurangi laju kendaraannya hingga tidak dapat menghindari mobil box yang datang dari arah berlawanan.

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com