WABAH CORONA

Pastikan Bus Non-BM Tak Bisa Tembus Perbatasan Rengat

Indragiri Hulu | Minggu, 24 Mei 2020 - 01:19 WIB

Pastikan Bus Non-BM Tak Bisa Tembus Perbatasan Rengat
Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik (dua dari kanan) berdialog dengan anggota piket di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 di Kecamatan Kuala Cenaku, Sabtu (23/5/2020).(KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal SIk memastikan bus luar kota tidak ada yang memasuki wilayah Riau, khususnya melewati perbatasan lintas Rengat. Hal itu dilakukan agar penyebaran Corona (Covid-19) dapat diputus.

Penegasan itu disampaikan Kapolres saat melakukan peninjauan Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 didaerah itu pada Sabtu (23/5/2020). Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Rinaldo SIk, MSi dan pejabat Polres Inhu lainnya.


Saat monitoring itu, Kapolres dan rombongan membawa stok makanan dan minuman tambahan untuk anggota piket. Lokasi yang menjadi sasaran peninjauan sehari sebelum hari raya Idul Fitri itu yakni Pos Pam Ketupat Lancang Kuning 2020 Japura Jalan Lintas Timur Sumatera Kecamatan Lirik.

Kemudian Pos Pam Ketupat Lancang Kuning 2020 Kuala Cenaku di Jalan Raya Rengat Tembilahan Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku. 

“Tinjauan ini untuk memastikan kegiatan di Pos PAM  berjalan dengan baik," ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk disela-sela kegiatan, Sabtu (23/5/2020).

Kepada anggota yang lagi piket terus diimbau agar tetap jaga kesehatan. Karena anggota terus melakukan pengecekan kendaraan luar yang masuk ke wilayah Inhu dan keluar Inhu. 

"Anggota bertugas, juga rentan tertular Covid-19," sebut Kapolres.

Laporan: Kasmedi (Rengat)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com