INHU

Pelajar Tenggelam di Inhu Ditemukan Tewas

Indragiri Hulu | Rabu, 25 Maret 2020 - 12:23 WIB

Pelajar Tenggelam di Inhu Ditemukan Tewas
Korban Demar Gusriadi ditemukan tewas sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian, Rabu (25/3/2020). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Upaya pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Kuantan, Desa Kuantan Tenang, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) membuahkan hasil.

Tim SAR menemukan korban Demar Gusriadi (18) warga Dusun Tiga Desa, Kota Baru, Kecamatan Rakit Kulim sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian pada Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.


"Alhamdulillah, korban sudah berhasil ditemukan," ujar Kepala KPBD Kabupaten Inhu Ergusfian SSos, Rabu (25/3/2020).

Pihaknya menurunkan sebanyak 15 orang personil untuk melakukan pencarian sejak Selasa (24/3/2020) kemarin. Pencarian juga dibantu sejumlah personil dari TNI, Polri, Basarnas, Satpol PP, pihak pemerintahan kecamatan dan desa serta masyarakat.

Korban ditemukan tim sudah mulai gembung. Karena korban tenggelam sudah melebihi 24 jam. Di mana, berdasarkan laporan yang diterima pihak KPBD, kejadian yang dialami korban terjadi Senin (23/3) sekitar pukul 20.30 WIB. "Kuat dugaan korban tidak bisa berenang," sambungnya.

Lebih jauh disampaikannya, kondisi air sungai sejak beberapa hari terakhir naik beberapa centimeter. Sehingga arus sungai lebih deras. "Tidak ada kendala selama proses pencarian," terangnya.

 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com