PEMBUNUHAN

Tragis, Suami di Inhu Temukan Istri Tewas tanpa Busana di Kebun Sawit

Indragiri Hulu | Minggu, 25 April 2021 - 09:11 WIB

Tragis, Suami di Inhu Temukan Istri Tewas tanpa Busana di Kebun Sawit
Jasad Suryani saat diturunkan dari mobil ambulans untuk otopsi di RSUD Indrasari Rengat, Ahad (25/4/2021) (HUMAS POLRES INHU FOR RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Warga Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan di dalam areal perkebunan kelapa sawit. Parahnya lagi, jasad korban ditemukan dalam kondisi tidak lagi pakai busana.

Korban diduga dibunuh itu, seorang ibu rumah tangga yakni Suryani (30) warga Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap. Sementara jasad korban, pertama kali ditemukan oleh suaminya, Darma (30).


"Jasad korban ditemukan pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 16 30 WIB di areal perkebunan kelapa sawit tepatnya di Dusun Sunda Baru, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap," ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui Paur Humas Aipda Misran, Ahad (25/4/2021).

Dijelaskannya, pada Sabtu sekitar pukul 13.30 WIB, korban pamit kepada suaminya untuk mengumpulkan brondolan buah kelapa sawit sendirian. Dalam pada itu, suami korban juga pergi untuk memanen buah kelapa sawit di kebun yang sama.

Hanya saja, lokasi korban dan suaminya berbeda. "Suami korban sudah pulang ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan korban belum pulang dari mengumpulkan brondolan," ungkapnya.

Sehingga dengan kondisi itu, suami korban menyusul dan mencari korban ke dalam areal perkebunan kelapa sawit. Tidak lama kemudian atau sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan dalam kondisi telentang di tanah tanpa busana. Bahkan pada bagian kepala korban ditemukan luka, diduga bekas pukulan.

Melihat istrinya tidak bernyawa, suami korban memanggil warga lain dan melaporkan kejadian itu kepada pemilik kebun. Adam, pemilik kebun mendapat laporan tentang korban, langsung menghubungi Polsek Peranap.

Kapolsek Peranap AKP Cecep Sujapar SH ketika menerima laporan tersebut, langsung turun bersama Kanit Reskrim Aiptu Yusmar SH dan anggota untuk melakukan penyelidikan.

"Sekitar pukul 18.30 WIB, Polsek bersama pihak Puskesmas turun dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti serta membawa korban ke RSUD Indrasari Rengat," ucapnya.

Lebih jauh disampaikannya, dugaan pembunuhan yang dialami korban masih dalam Lidik dengan memeriksa sejumlah saksi. Karena sejauh ini belum diketahui motif dugaan pembunuhan tersebut.

Baca Juga : Menunggu Bus

 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com