ORGANISASI

Bupati Inhu Harap Pengurus Ikadi Bekerja Penuh Istiqomah

Indragiri Hulu | Senin, 25 Oktober 2021 - 15:44 WIB

Bupati Inhu Harap Pengurus Ikadi Bekerja Penuh Istiqomah
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dan undangan lainnya foto bersama dengan pengurus Ikadi Inhu yang baru dilantik, Senin (25/10/2021). (DISKOMINFO INHU UNTUK RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Da'i Indonesia (Ikadi) Kabupaten Indragiri Hulu periode 2021-2026 dan launching Da'i Bina Desa bertempat di auditorium Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati Inhu, Senin (25/10/2021). 

Tampak hadir Polres Inhu yang diwakili Kompol Amril, Kodim Inhu yang diwakili Kapten Inf Ardyasman, unsur Forkopimda Kabupaten Inhu dan Ketua-ketua organisasi masyarakat  Kabupaten Inhu.


Pembacaan SK kepengurusan Ikadi dilakukan oleh KH Khoiruddin Lc selaku ketua bidang da'i bina desa wilayah Riau

Dalam SK tersebut dilantik pengurus harian Ikadi selaku ketua H Rahmat Kuntoro, Sekretaris Maulana Hidayat SE MM, Wakil Sekretaris Robi Suhardi SpSi. 

Selanjutnya Bendahara Alfa Riza SSos, Wakil Bendahara Tantyo Fernando SpSi, Ketua Bidang Da'i Bina Desa ustad M Fikri, Ketua Bidang Dakwah dan Pembinaan Resfi Rahmadani, Ketua Bidang Pendidikan dan Kepelatihan Ustad Adi Mirwan MPd.

Lalu Ketua Bidang Kajian dan Riset Ustad Ali Muhsin,S.Pd, Ketua Bidang ekonomi dan wakaf ustad Rahmat Hidayat SE, Ketua Bidang Media dan Publikasi Amir Khusin, Ketua Bidang Humas dan Kerja Sama ustad Ahmad Nurman SHi, Ketua Bidang Kesekretariatan Hijratul Darussalam.

H Rahmat Kuntoro selaku pengurus harian Ikadi yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan mudah-mudahan amanah yang diterima dapat dijalankan sebaik-baiknya.

"Kami butuh dukungan dari Pemerintah Indragiri Hulu untuk bergandengan tangan agar memfokuskan kegiatan dengan Da'i Bina Desa. Kami senantiasa safari dakwah mengajak kepada kita semua untuk mengingat kembali peninggalan Rasulullah SAW, mudah-mudahan juga di tahun kedua kepengurusan ini kami bisa bersilaturahmi dengan ibu bupati dan dapat membawa syekh palistina". Ucapnya.

Bank BJB

Selanjutnya Ketua Ikadi wilayah Provinsi Riau Dr KH Hikmatullah SAg, MSy dalam sambutannya berpesan kepada kepengurusan Ikadi yang baru agar segera mengadakan rapat kerja (rakerja) daerah Ikadi, berdakwah dengan cara bekerja sama dan bersilaturahmi, lalu tetap jaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit. 

"Di Ikadi kita mempunyai program unggulan yaitu Da'i Bina Desa sejak tahun 2003 dan kita sudah sampai ke suku Talang Mamak," ujarnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Bupati Rezita kepada pengurus Ikatan Da'i Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu yang baru saja dilantik. 

"Semoga saudara sekalian mampu mengemban amanah dengan penuh istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, sehingga mampu bermanfaat bagi keluarga besar Ikatan Da'i Indonesia  khususnya, dan umat Islam serta masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu pada umumnya," sambungnya. 

Bupati Inhu juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pilkades yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan dengan menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

 

Laporan: Fopin A Sinaga

Editor: E Sulaiman




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-28.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com