Saat Dinas, Sepeda Motor Perawat Hilang

Indragiri Hulu | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:40 WIB

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Warga Rengat dan sekitarnya perlu hati-hati terhadap aksi pencurian sepeda motor (Curanmor). Karena aksi Curanmor kembali marak di daerah itu.

Buktinya dialami oleh Veti Mita Pramasella (23) warga Jalan Azki Aris Rengat. Sepeda motor jenis Honda Beat warna putih BM 4102 BB milik perawat Puskesmas Sipayung Rengat ini hilang saat bekerja pada Rabu (26/2) sekitar pukul 12.22 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran membenarkan adanya aksi curanmor yang dialami perawatan Puskesmas Sipayung Rengat. "Benar, korban sudah melaporkan kejadian curanmor yang dialaminya ke Polres," ujar Aipda Misran, Rabu (26/2).

Dijelaskannya, sepeda motor korban diparkirkan di halaman Puskesmas Sipayung sekitar pukul 11.00 WIB pada Rabu (26/2). Seperti biasa dan tanpa ada rasa curiga, sepeda motor korban diparkirkan bersama kendaraan perawat lainnya.

Bahkan setelah berada di puskesmas, korban melaksanakan rutinitas seperti biasa. Kebetulan pada hari naas tersebut juga ada agenda rapat. "Puskesmas Sipayung ini berada di Jalan Hangtuah Kecamatan Rengat," ungkapnya. (kas)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com