ORMAS ISLAM

Terpilih Secara Aklamasi, Andik Setiawan Nahkodai GP Ansor Inhu

Indragiri Hulu | Selasa, 28 September 2021 - 00:08 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Andik Setiawan Nahkodai GP Ansor Inhu
Ketua GP Ansor Inhu, H Andik Setiawan SPdI MPd. (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - H Andik Setiawan SPdI MPd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa khidmah 2021-2026.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Al Multazam Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku ini terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor  V pada Sabtu (25/9/2021) akhir pekan kemarin.


Sementara peserta Konfercab  V diikuti sebanyak 61 orang dari sejumlah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Inhu. Selain itu, peserta Konfercab juga diikuti 10 peserta dari luar Kabupaten Inhu yang terdiri dari 9 peserta Kabupaten Siak dan 1 peserta dari Kabupaten Indragiri hilir (Inhil).

Sebelum terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Inhu, H Andik Setiawan ini telah lulus dalam mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL).

"Terima kasih atas kepercayaannya untuk mengemban amanah menjadi Ketua GP Ansor Inhu," ujar H Andik Setiawan usai terpilih.

Dia juga meminta masukan dan bimbingan para Kiai hingga senior GP Ansor. Hal itu dimaksudkan untuk perkembangan dan kemajuan GP Ansor di Kabupaten Inhu.

"Kami bersama segenap pengurus GP Ansor butuh bimbingan para sesepuh dan dukungan rekan rekan semua," harap H Andik Setiawan.

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com