Ditinggal Kerja, Kakak Beradik Tewas Dalam Kolam Ikan

Indragiri Hulu | Rabu, 29 September 2021 - 15:15 WIB

Ditinggal Kerja, Kakak Beradik Tewas Dalam Kolam Ikan
Suasana di rumah duka, setelah Okta Maiza Kaina bersama adik laki-lakinya, Fadil Abdillah Pratama meninggal dunia, tenggelam di dalam kolam ikan, Rabu (29/9/2021). (HUMAS POLRES INHU FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


RENGAT (RIAUPOS.CO) - Okta Maiza Kaina (4) bersama adik laki-lakinya, Fadil Abdillah Pratama (2) ditemukan tewas di dalam kolam ikan milik orangtuanya. Keduanya ditemukan tewas, ketika orangtuanya pulang dari bekerja.

Kejadian yang dialami warga Jalan Patimura Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat ini, terjadi pada Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 07.40 WIB. 

"Kolam ikan itu berukuran sekitar 4 x 4 Meter dengan kedalaman mencapai180 Centimeter yang berjarak sekitar 15 Meter dari rumah korban," ujar Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi melalui Paur Humas, Aipda Misran, Rabu (29/9/2021).

Dijelaskannya, orangtua korban, Asnan (38) sekitar pukul 07.00 WIB pergi memanen buah kelapa sawit. Sedangkan ibu korban, Dewi Susanti (37) bekerja membantu pekerjaan rumahan di rumah tetangganya. 

Sementara kedua korban ditinggal di rumah. 

"Orangtuanya bermaksud bahwa kakak dapat menjaga adiknya dirumah," sebut Paur Humas.

Namun sekitar pukul 09.00 WIB, ibu korban pulang ke rumah setelah selesai bekerja. Hanya saja, tidak menjumpai kedua korban dan merasa kehilangan.

Sehingga mencari di sekitar rumahnya dan ditemukan kedua korban sudah dalam keadaan terapung di kolam ikan yang berada di sebelah rumahnya.

 "Atas kejadian itu, ibu korban menjerit meminta bantuan warga sekitar," tambahnya. 

Setelah berhasil dievakuasi warga, keduanya dilarikan ke Puskesmas Sipayung Rengat. Bahkan pihak Puskesmas menyatakan keduanya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat) 

Editor: Erwan Sani




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com