KEPOLISIAN

Asep Saifurrohman Jabat Kapolsek Batang Cenaku

Indragiri Hulu | Selasa, 30 November 2021 - 17:00 WIB

Asep Saifurrohman Jabat Kapolsek Batang Cenaku
Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK memasang tanda pangkat kepada Kapolsek Batang Cenaku Ipda Asep Saifurrohman S.TrK menggantikan Iptu Januar E Sitompul SH pada upacara Sertijab, Selasa (30/11/2021). (HUMAS POLRES INHU UNTUK RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batang Cenaku, Selasa (30/11/2021). Dimana Sertijab tersebut dari Iptu Januar E Sitompul SH kepada Ipda Asep Saifurrohman S.TrK 

Iptu Januar E Sitompul SH selanjutnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau. Sedangkan penggantinya Ipda Asep Saifurrohman S.TrK sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Kuansing.


Kapolres Inhu, dalam sambutannya berpesan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar. "Ini bagian dari pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat yang semakin kompleks," sebut Kapolres.

Sertijab ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Polri, khsusnya jajaran Polres Inhu. Sehingga melalui Sertijab ini dapat menyelenggarakan ide-ide dan pemikiran guna mendukung program-program Kepolisian melalui fungsi dibidang satuan masing-masing.

Kedepannya akan menghasilkan output yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu dan sebagai peluang dan tantangan. Karena tantangan tugas Kepolisian sebagai ujung tombak tidak ringan dalam mengemban tugas sebagai pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Atas nama pimpinan Polres Inhu beserta seluruh jajaran dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat diwilayah hukum Polres Inhu.

Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru dijajaran Polres Inhu. "Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang ada, saudara sekalian mampu melaksanakan tugas sesuai harapan Polri dan masyarakat Kabupaten Inhu," tegas Kapolres.

Bank BJB

 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaimqn

 

 





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  22-januari-2022.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com