POLITIK

Pilkada Usai, Partai Golkar dan DPD PKS Sepakat untuk Majukan Inhu

Indragiri Hulu | Senin, 31 Mei 2021 - 15:17 WIB

Pilkada Usai, Partai Golkar dan DPD PKS Sepakat untuk Majukan Inhu
Ketua DPD Golkar Inhu Arsyadi SH salam komando dengan Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat SHI beserta pengurus partai usai pertemuan, Senin (31/5/2021). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah itu dalam agenda silaturahmi. Ketua dan pengurus dua partai yang berbeda mengusung calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada waktu lalu, menggelar pertemuan tertutup di Hotel Irma Bunda di Jalan Lintas Timur Kecamatan Rengat Barat, Senin (31/5/2021).

Selain pengurus partai, dalam kesempatan itu juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Inhu dari dua partai tersebut. Dari luar ruangan pertemuan, beberapa kali terdengar tepuk tangan dan tawa.


Usai pertemuan, Ketua DPD Partai Golkar Arsyadi SH didampingi pengurus partai mengatakan bahwa, pihaknya telah menerima kunjungan ketua dan pengurus DPD PKS. "Atas kesepakatan bersama, agenda pertemuan dalam rangka silaturrahmi berjalan lancar dan penuh keakraban," ujar Arsyadi SH.

Menurutnya, DPD Partai Golkar dan DPD PKS sepakat bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Inhu. Keduanya memajukan Kabupaten Inhu sesuai jalan dan jalur serta kapasitas masing-masing.

Ketika ditanya, pertemuan kali ini sudah masuk dibahas tentang agenda besar di tahun 2024 mendatang. Dikatakan Arsyadi, semuanya bisa saja terjadi. Namun untuk pertemuan kali ini, belum mengarah kepada persiapan Pilkada serentak mendatang.

Masih katanya, saat ini tidak ada lagi pendukung antar calon tetapi kembali bersatu mewujudkan Kabupaten Inhu lebih baik lagi. "Golkar membuka diri untuk semua Parpol untuk Inhu lebih maju," terangnya.

Dalam pada itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Inhu Muhammad Syafaat SHI menyampaikan apresiasi atas sambutan DPD Partai Golkar. "Perhelatan Pilkada usai sudah, saatnya menatap wajah Inhu hingga 2024 mendatang," ucap Muhammad Syafaat.

Dikatakannya, banyak hal yang bisa disinergikan antar Parpol dan saling bermitra serta memberikan masukan. "Semoga silaturahmi ini tetap terjalin untuk kemajuan Kabupaten Inhu," tutupnya.

 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-jun.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com