Bupati Bengkalis Minta ASN Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Infotorial | Rabu, 11 Mei 2022 - 16:26 WIB

Bupati Bengkalis Minta ASN Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat
Guna memastikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Bupati Bengkalis Kasmarni mengunjungi RSUD Mandau di Duri pada hari pertama kerja ASN, Senin (9/5/2022). (DISKOMINFO BENGKALIS UNTUK RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Libur panjang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah serta cuti bersama, hendaknya menambah semangat baru dalam bekerja bagi apartur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Harapan itu disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni. Ia juga berpesan kepada setiap ASN untuk bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Yamaha Alfa Scorpii

"Kita adalah pelayan masyarakat jadi harus jadi contoh yang baik. Teruslah memantau, tingkatkan kreativitas dan tetap kompak., Yang terpenting harus memberikan pelayanan prima, karena pelayanan yang mudah, murah, responsif dan akuntabel adalah dambaan masyarakat serta menjadi misi kita menuju Bengkalis bermarwah , maju dan sejahtera," katanya.

Disebutkan Bupati, sebagai pelayanan masyarakat harus siap melayani dan bukan sebaliknya malah mintak dilayani. Kalau ini yang terjadi tentu masyarakat yang minta dilayani oleh pemerintah malah akan kecewa.

M Paspor
Iklan

"Kami mengharapkan ASN harus siap dalam situasi apapun untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Jangan sampai ASN yang digaji melalui uang rakyat malah bermalas-malasan dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi kepada ASN yang sudah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Karena ini sudah menjadi kewakibannya dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.


Ia juga menitikberatkan pelayanan yang berhubungan langsungndengan masyarakat banyak. Seperti pelayanan kependudukan, sosial dan juga bidang perhubungan yang harus selalu dijaga dengan baik.

"Ya, tunjukkan sikap ramah dan manis saat melakukan pelayanan dan bukan sebaliknya malah dengan raut wajah yang tidak ada senyum. Makanya harus selalu terapakan dalam melayani, yakni sapa dan berikan senyuman yang manis buat masyarakat," harapnya.(ifr)

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Eka G Putra



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com