Pemkab Minta Sampaikan Suara dan Keluhan Daerah ke Pusat

Infotorial | Rabu, 11 Mei 2022 - 18:18 WIB

Pemkab Minta Sampaikan Suara dan Keluhan Daerah ke Pusat
Wabup Bengkalis Bagus Santoso menghadiri halalbihalal bersama anggota DPR RI H Syamsurizal di Bengkalis, baru-baru ini, (DISKOMINFO BENGKALIS UNTUK RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO)- Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso menghadiri acara Halalbihalal Idulfitri 1443 H/2022 M bersama anggota DPR RI Fraksi PPP DR H Syamsurizal di Gedung Cik Puan Bengkalis, Selasa (10/5/2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan, salam dari Bupati Bengkalis Kasmarni serta ucapan terima kasih, karena telah diundang dan dapat bersilaturrahmi, bersama wakil rakyat DPR RI asal Riau, Syamsurizal.

Yamaha Alfa Scorpii

"Kami sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan Halalbihalal dengan tajuk menjalin silaturrahmi yang telah digagas oleh Pak Syamsurizal. Besar harapan kami, melalui majelis silaturrahmi ini, kita dapat membangun sinergi, koordinasi serta kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita daerah, guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Wabup.

Selain itu Wabup juga berharap, untuk program maupun kegiatan bahkan sumbang saran, serta pemikiran dari anggota DPR RI sangat diharapkan Pemkab Bengkalis, khususnya dalam membangun negeri yang sama-sama dicintai ini.

M Paspor
Iklan

Kemitraan yang telah terbangun secara konstruktif dan harmonis diantara sesama, dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini dapat terus  dipertahankan dan ditingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

“Karena sudah menjadi kesan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, bahwa Pak Syamsurizal, merupakan sosok yang memiliki kepekaan sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk hidup maju, berkembang dan sejahtera,” ujar Wabup.


Tidak hanya itu sambung Wabup, mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal ini, juga mampu memainkan peran dan fungsinya tersebut dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Untuk itu pihkanya bermohon, kiranya  H Syamsurizal, bisa membawa suara dan keluhan dari daerah, terkait pariwisata, lingkungan hidup, infrastruktur dan lainnya.

"Kebijakan daerah saat ini, sangat memerlukan persetujuan dan dukungan Pemerintah Pusat. Untuk itu, kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, mari kita dukung dan doakan, semoga orang tua kita senantiasa diberikan kekuatan dan keberkahan dalam memperjuangkan aspirasi kita semua ditingkat pusat, agar ke depannya kita dapat lebih maju dan sejahtera," harap Wabup.(ifr)

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)

Editor: Eka G Putra



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com