Pemkab Bengkalis Apresiasi Nihil Kasus Covid-19 selama Idulfitri 1443

Infotorial | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:30 WIB

Pemkab Bengkalis Apresiasi Nihil Kasus Covid-19 selama Idulfitri 1443
Wabup Bengkalis Bagus Santoso didampingi Sekda Bustani HY saat sidak hari pertama kerja usai libur lebaran dan cuti bersama di Dinas Kesehatan Bengkalis, Senin (9/5/2022). (DISKOMINFO BENGKALIS UNTUK RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Selama libur panjang hari raya Idulfitri 1443 Hijriyah, penyebaran asus Covid-19 di kabupaten Bengkalis nihil alia nol kasus. Tentunya ini menjadi tolak ukur kemajuan peredaran kasis Covid-19 semakin hilang.

“Alhamadillah, hingga saat ini tidak ada kasus aktif Covid-19. Kita berharap pasca liburan lebaran ini tidak ada ditemukan kasus angka Covid-19. Karena yang dikhawatirkan pemerintah saat lebaran adalah penyebaran Covid-19 akan bertambah. Tentunya ini berkat kejasama semua pihak, khususnya masyarakat," ujar Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso.

Yamaha Alfa Scorpii

Dikatakan Wabup, berdasarkan laporan Dinas Kesehatan (Diskes) Bengkaliwls, bahwa Kabupaten Bengkalis nihil kasus alias nol, artinya hingga Senin 9 Mei 2022 tidak ada kasus aktif Covid-19.

Dikatakan Bagus, Pemkab Bengkalis memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas kesehatan di rumah sakit dan Puskemas, petugas Dinas Perhubungan, Satpol PP, aparat TNI dan Polri di posko lebaran.

M Paspor
Iklan

“Semoga pengabdian kita semua dibalas dengan nilai pahala di sisi Allah SWT. Tentunya ini harus tetap waspada, karena Indonesia belum sepenuhnya bebas kasus Covid-19," ujarnya.

Bagus Santoso juga memberikan apresiasi kepada petugas yang sudah memberikan pelayanan dan kemudahan dalam arus mudik maupun balik bagi masyarakat yang pulang kampung. Seperti di pelabuhan penyeberangan Ro-Ro Air Putih Kecamatan Bengkalis dan Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, maupun posko-posko jalan lintas Sumatera di Kecamatan Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir.


"Kami mengapresiasi kepada petugas kesehatan di rumah sakit, Puskesmas serta posko-posko, telah bekerja secara maksimal tidak mengenal lelah dalam memberikan pelayanan prima," ujarnya.(ifr)

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)

Editor: Eka G Putra



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com