Ketua TP PKK Bengkalis Buka Pelatihan Kader Posyandu

Infotorial | Jumat, 15 Juli 2022 - 15:00 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS CO) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan Kesejahteraan (TP PPK) Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah membuka launching Sidara PKK dan Pelatihan Kader Posyandu Program Unggulan Bermasa Kecamatan Bukit Batu Tahun 2020 di Kantor Camat Bukit Batu, Rabu (13/7/2022)

Aisyah menyampaikan, aplikasi Sidara ini merupakan langkah tepat yang dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Bukit Batu dalam mendorong terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.


"Selaku Ketua TP-PKK saya berharap semoga aplikasi ini dapat berjalan efektif. Ketua beserta jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Bukit Batu dapat menjadi salah satu penyumbang kemajuan daerah dalam menggapai visi Kabupaten Bengkalis Bermasa dan juga saya berharap aplikasi ini kelak dapat kita kembangkan menjadi aplikasi terpadu bagi seluruh TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis. Bahkan untuk TP PKK Kabupaten Bengkalis sendiri nantinya," harap Aisyah.

Kemudian saat ini kader posyandu Kecamatan Bukit Batu yang akan diberikan pelatihan, agar memiliki pemahaman dan keterampilan dalam melaksanakan tugasnya. Kepada seluruh kader posyandu diminta untuk dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan baik dan serius.

"Penghargaan yang tulus dalam kesempatan ini saya berikan kepada seluruh kader posyandu Kecamatan Bukit Batu untuk segala pengabdian dan dedikasinya atas tugas dan tanggung jawabnya selama ini dalam membangun ibu dan anak yang sehat, cerdas dan ceria di desanya masing-masing," ujar  Aisyah.(ifr)

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)


Editor: Edwar Yaman

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com