Bupati Bengkalis Hadiri HUT Ke-72 Kodam I Bukit Barisan

Infotorial | Selasa, 21 Juni 2022 - 20:05 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri HUT Ke-72 Kodam I Bukit Barisan
Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menghadiri HUT ke-72 Kodam 1 BB di Wisma Benteng, Senin (20/6/2022). (PROKOPIM)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Bupati Bengkalis hadiri HUT ke-27  Kodam I Bukit Barisan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis Andris Wasono di Wisma Benteng, Senin (20/6/2022).

Bersama Rakyat Membangun Bangsa, Kesederhanaan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan harus menjadi pedoman bagi Prajurit Kodam I/Bukit Barisan dalam setiap melaksanakan tugas-tugasnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Hal ini harus dipahami dan dihayati karena merupakan salah satu ciri khas tema HUT ke-72 Kodam I/BB tahun 2022 ini. Oleh karena itu, marilah kita jabarkan tema HUT kali ini dengan wujud tindakan dan hasil karya nyata di lapangan, sehingga Kodam I/BB senantiasa menjadi kebanggaan rakyat.

Demikian penegasan dan harapan Pangdam I/BB Achmad Daniel Chardin saat menyampaikan pidato puncak peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Senin (20/6/2022).

“Selamat ulang tahun. Salam hormat dan bangga saya kepada seluruh jajaran yang telah membantu program pemerintah dalam mengatasi kesulitan rakyat di tengah pandemi Covid-19. Tetap jaga kesehatan demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok yang lebih baik ke depannya,” ucap Pangdam.

Pangdam mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodam I/BB di manapun berada dan bertugas, agar senantiasa berbuat yang terbaik kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia, serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas tugas, pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodam I/BB dan TNI Angkatan Darat.


“Tanamkan selalu dalam diri masing-masing, bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini,” terang Pangdam.

Jenderal bintang dua itu menerangkan, dalam pengabdiannya, Kodam I/BB selalu berupaya menampilkan karya nyata yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan Negara. Terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari peran serta para pendahulu dan sesepuh yang telah menyumbangkan darma baktinya kepada Kodam I/BB. Untuk menghargai jasa-jasa mereka, mari kita doakan semoga darma bakti mereka menjadi amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Di samping itu, kita bisa mewarisi nilai-nilai kejuangan mereka guna memperbaharui semangat pengabdian kita di usia yang ke-72 tahun Kodam I/BB,” papar Achmad Daniel Chardin.

 

Usai acara HUT, Bupati Bengkalis mengucapkan Selamat HUT ke-72 Kodam I/Bukit Barisan. Semoga Kodam I Bukit Barisan semakin solid, lebih maju prestasinya dalam segala bidang keamanan dan darma baktinya kepada rakyat, khususnya untuk Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan.(ifr)

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)

Editor: Edwar Yaman

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com