Pertagas Raih Penghargaan dari Gubernur Riau

Infotorial | Kamis, 24 November 2022 - 23:35 WIB

Pertagas Raih Penghargaan dari Gubernur Riau
Manager Pertagas ORA Ganjar Ali Setiawan menerima penghargaan dari Gubernur Riau Syamsuar dalam Riau Investment Forum 2022. (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai salah satu perusahaan afiliasi Subholding Gas Pertamina memperoleh penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau atas kontribusinya terhadap pengembangan ekonomi dan investasi di wilayah Riau.

Penghargaan diserahkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kepada Manager Area Pertagas Operation Rokan Area (Pertagas ORA) Ganjar Ali Setiawan pada acara Riau Investment Forum yang diadakan di Ballroom Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru, Kamis (23/11/2022).


Pertagas memperoleh penghargaan sebagai peringkat kedua dalam penyumbang realisasi investasi di Provinsi Riau untuk periode Januari-September 2022. Kontribusi Pertagas di bidang investasi tersebut diperoleh melalui Proyek Pipa Minyak Rokan yang dibangun sepanjang 340 km yang membentang dan melalui 5 kabupaten/kota. Proyek Pipa Minyak Rokan dibangun di masa pandemi, namun hal itu tidak menyurutkan upaya Pertagas untuk dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Riau.

Di sisi sosial, Pertagas juga berperan aktif dalam memberikan bantuan untuk masyarakat di sepanjang jalur pipa minyak Rokan melalui kegiatan CSR. Hal ini sebagai upaya untuk dapat berkontribusi tidak hanya di bidang ekonomi namun juga di bidang sosial.

Dalam pembukaan acara tersebut Gubri Syamsuar menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau siap menyambut dengan baik setiap perusahaan yang ingin melakukan investasi di Riau. Karena Investasi memberikan multiplier effect bagi perekonomian masyarakat yang dapat mendorong peningkatan kesejahteraan.

Pertagas senantiasa berkomitmen untuk terus menyalurkan energi untuk negeri agar dapat mendukung ketahanan energi nasional dan berkontribusi pada pengembangan Riau juga Indonesia.(ifr)

Editor: Edwar Yaman

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com