Bupati Kasmarni Terima Audiensi Aliansi Mahasiswa Polbeng

Infotorial | Senin, 25 April 2022 - 21:00 WIB

Bupati Kasmarni Terima Audiensi Aliansi Mahasiswa Polbeng
Bupati Bengkalis Kasmarni menerima mahasiswa Polbeng dalam rangka audiensi di Rumah Aspirasi Daerah Bengkalis. (DISKOMINFOTIK KABUPETEN BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi Aliansi Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, akhir pekan lalu.

Dalam silaturahmi tersebut Koordinator Aksi Aliasi Mahasiswa Polbeng beserta 7 anggota lainnya menanyakan pertanyaan umum pada demo yang dilaksanakan pada 11 April 2022 di Kantor Bupati Bengkalis.

Yamaha Alfa Scorpii

“Kehadiran kami di sini sebagai tindak lanjut demo terhadap beberapa masalah lalu. Di legislatif sebelumnya kami telah audiensi bersama Ketua DRPD dan alhamdulillah hari ini kami disambut baik oleh Bupati Bengkalis,” ujar Alip.

Dikatakan Alip menghadapi kemajuan yang diharapkan agar harga minyak, ketersediaan BBM, stabilisasi harga pokok, serta sistem pendistribusian sembako murah berjalan dengan baik.

Menanggapi kerisauan mahasiswa tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi karena dinilai telah peduli akan kondisi Negeri Junjungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa generasi penerus bangsa ini. Apa yang dilakukan pada hari ini, kami yakin adalah bentuk kepedulian mahasiswa akan daerah,” ujar Kasmarni.


Diungkapkan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu, usai aksi demo yang dilakukan pada 11 April lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis telah melakukan diskusi dan menindaklanjuti berbagai pertanyaan.

“Kami juga membantu masyarakat lewat program Pemkab Bengkalis di Dinas Perdagangan dan Perindustrian yaitu mempersembahkan sembako murah sekitar 35 ribu paket untuk 11 kecamatan,” tulisnya.

Kasmarni menjelaskan, program tersebut sudah launching dan tinggal menunggu pelaksanaannya.

“Hal ini juga sudah kami ingatkan untuk tepat sasaran. Kami pesan kepada ketua RW dan RT carilah yang benar-benar memerlukan . Inilah salah satu cara kami menanggulangi daya beli masyarakat yang sulit,” ujarnya.(ifr)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com