Ratusan Personel Polres Inhu Ikuti Vaksinasi

Interaktif | Sabtu, 06 Maret 2021 - 11:16 WIB

Ratusan Personel Polres Inhu Ikuti Vaksinasi
ilustrasi

Assalamualaikum Pak Kapolres. Apa personel Polres ikut divaksin, karena polisi sangat gencar melakukan penertiban terhadap warga yang tidak memakai masker?
081212203XXX


RENGAT (RIAUPOS.CO) - Sebanyak 239 personel Polres Indragiri Hulu (Inhu) mengikuti vaksinasi tahap pertama. Ratusan personel Polres Inhu mengikuti vaksinasi tahap pertama untuk gelombang pelayan publik.


Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa, jumlah personel Polres Inhu yang teregister sebanyak 239 orang. “Dalam pelaksanaan vaksinasi, hanya 224 orang yang memenuhi syarat kesehatan untuk disuntik,” ujarnya, Jumat (5/3).

Personel yang ditunda mengikuti vaksinasi diantaranya disebabkan masih dalam proses penyembuhan dari Covid-19. Selain itu akibat mengidap penyakit bawaan yakni Ispa dan hipertensi.

Kegiatan ini lanjut Kapolres, dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril SSos SH MH bekerja sama dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Kambesko, Puskesmas Sipayung dan Puskesmas Kuala Cenaku. “Pihak Puskesmas dikoordinir langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhu Elis Julinarti DCN MKes,” ucapnya.

Masih katanya, kegiatan vaksinasi ini juga akan dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Inhu. Hal ini dimaksudkan agar semua jajaran Personel di Polres Inhu ikut bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres juga mengimbau pada masyarakat untuk tidak takut disuntik. Sebab pelaksanakan vaksin pencegahan Covid-19 halal dan aman merupakan program dan anjuran pemerintah.(kas)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com