Info Orang Hilang: Sri Utari, Warga Tapung Belum Pulang Sejak Sabtu

Interaktif | Rabu, 15 September 2021 - 12:27 WIB

Info Orang Hilang: Sri Utari, Warga Tapung Belum Pulang Sejak Sabtu
Selebaran yang disebar pihak keluarga dan sekolah Sri utari, remaja di Tapung, Kampar yang hilang sejak Sabtu (11/9/2021) hingga kini, Rabu (15/9/2021) belum kunjung pulang. (IST)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO)  – Siswi Pondok Pesantren Nurul Iman 2 Tapung, Kabupaten Kampar Sri Utari Putri Agustin (17) hilang sejak, Sabtu (11/9/2021).

Pihak Pondok Pasentren  Nurul Iman 2 Tapung Wahid menjelaskan, bahwa siswi yang hilang tersebut sudah kelas IV pasentren. Siswi tersebut kabur dengan melompat pagar pesantren, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.


‘’Pagi Sabtu baru teman-teman satu asrama dengan siswi tersebut melaporkan kepada pihak pasentren. Selama ini siswi tersebut baik-bak saja. Tak tahu penyebabnya mengapa ia kabur dengan melampat pagar pasentren ke arah timur terus hilang. Mungkin ada masalah sama kawannya atau semacamnya, kita tak tahu pasti penyebabnya dia kabur,’’ kata Wahid, Rabu (15/9).

Wahid menambahkan,teman Tri Utrai baru melaporkan pagi hari dan pihak pasentren sudah berusaha mencari ke mana-mana, akhirnya memberitahukan kepada orang tuanya. Sampai sekarang belum ditemukan.

”Karena diberitahukan pagi hari jadi kita tak sempat lagi mencarinya. Kalau malam itu juga diberitahukan mungkin jumpa,’’ jelas Wahid.

Sementara Supoyo Prana orang tua Sri Utari menjelaskan, baru mengetahui anaknya hilang setelah diberitahu pihak pasentren, bahwa anak kabur dengan melompat pagar pasentren. Kabur dari pasentren tidak pulang ke rumah.

‘’Sampai sekarang belum pulang ke rumah. Kita sudah cari ke mana-mana,’’ jelasnya.

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)

Editor: Eka G Putra

 


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook









riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com