Kegiatan SDN 110 Pekanbaru Peringati HGN Ke-77

Interaktif | Jumat, 25 November 2022 - 10:50 WIB

Kegiatan SDN 110 Pekanbaru Peringati HGN Ke-77
Kepala SDN 110 Pekanbaru, Gimin SPDi (enam berdiri kiri) guru dan tenaga kependidikan SDN 110 Pekanbaru foto bersama setelah kegiatan beberapa waktu lalu (SDN 110 PEKANBARU UNTUK RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Hari Guru Nasional (HGB) diperingati pada  25 November yang bertepatan dengan HUT PGRI yang ke -77 tahun. Spesialnya dalam peringatan HGN ini, para guru menjadi petugas upacara bendera, dan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti  guru, murid dan orang tua wali murid. 

Kepala SDN 110 Pekanbaru Gimin SPdi, Kamis (24/11) mengatakan, persiapan upacara sampai H-1 pelaksanaan upacara menjelang 25 November sudah 95 persen. 


Sekolah tengah mempersiapkan momen spesial HGN yang di awali dengan upacara bendera dilanjutkan beberapa rangkaian acara  pada Sabtu (26/11) dengan berbagai kegitan perlombaan ada bolavoli, memasak dan lomba lainya. 

Tujuannya untuk memeriahkan dan mengingat jasa-jasa para guru. "Karena berkat jasa para guru juga, kita bisa mengenal jendela dunia melalui ilmu yang mereka ajarkan. Tidak heran, jika seorang guru sangat dimuliakan oleh para muridnya," ujarnya. 

Tidak hanya ilmu pengetahuan, terkadang guru juga dengan penuh rasa ikhlas memberikan pelajaran seputar kehidupan melalui petuah bijaknya.(c)
 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com