Buyar Menang di Injury Time

Internasional | Jumat, 08 November 2019 - 11:20 WIB

Buyar Menang di Injury Time
REBUT BOLA: Pemain Arsenal Shkodran Mustafi berebut bola dengan pemain Vitoria Guimaraes dalam lanjutan Liga Europa di Stadion D Afonso Henriques, Kamis (7/11/2019). (afp)

GUIMARAES (RIAUPOS.CO) -- Arsenal ditahan imbang tim juru kunci Vitoria Guimaraes dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Europa di Stadion D Afonso Henriques, Rabu (6/11) waktu setempat.

Seluruh gol dalam pertandingan ini tercipta di babak kedua. The Gunners unggul lebih dulu melalui Shkodran Mustafi (80) sebelum disamakan Bruno Duarte di pengujung laga.


Kedua tim memiliki sejumlah peluang bagus di babak pertama, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol sehingga laga berakhir imbang dengan skor kaca mata.

Arsenal mendapat peluang mencetak gol saat pertandingan berjalan empat menit. Umpan silang Kieran Tierney disambar Ainsley Maitland-Niles namun bola masih menyamping.

Tuan rumah nyaris membuka skor lewat kerja sama Davidson dan Pepe. 

Nama sepakan keras Davidson dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-80. Mustafi berhasil meneruskan umpan sepak pojok Pepe melalui sundulan untuk mengoyak gawang Douglas.

Sayang, kemenangan Arsenal yang sudah berada di depan mata buyar lantaran gol akrobatik Duarte menuntaskan umpan Rochinha di menit ke-91.

Hasil imbang ini tak menggoyahkan posisi Arsenal di puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara Vitoria tetap berada di dasar klasemen dengan raihan satu angka.(eca)

Laporan JPG, Guimaraes 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com