Meghan Markle Diberi Gelar Putri Montecito oleh Warga AS

Internasional | Sabtu, 16 Juli 2022 - 16:14 WIB

Meghan Markle Diberi Gelar Putri Montecito oleh Warga AS
Pangeran Harry dan Meghan Markle di panggung konser Global Citizen 2021, Central Park, New York, AS, 25 September 2021. (CAITLIN OCHS/REUTERS/ANTARA)


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Meghan Markle dan Pangeran Harry kini sudah menjalani kehidupan mereka dengan mundur dari kerajaan Inggris dan menetap di Amerika Serikat bersama kedua anaknya.

Mereka berdua sepenuhnya menjalani kehidupan di Montecito, tempat mereka membesarkan dua anak, Archie dan Lilibet. Dengan begitu, tetangga dan warga AS menyebut Meghan Markle sebagai Putri Montecito.

Yamaha Alfa Scorpii

Mengapa demikian? Itu karena Meghan Markle terlalu menjaga privasinya. Kehidupan mereka cukup jauh dari sorotan. Menurut laporan baru dari Closer, melalui Page Six, Meghan dan Harry sangat menghargai privasi mereka.

Misalnya, saat akan makan di luar, sebuah sumber mengatakan bahwa Meghan pasti memesan meja di daerah terpencil. "(Dia) menelepon dulu dan meminta meja yang benar-benar terpencil saat makan di luar," kata sumber seperti dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (16/7).

Dengan sikap itu, rupanya, orang-orang di daerah itu menyebut Meghan sebagai "Putri Montecito". Sumber itu mencatat bahwa Meghan Markle juga suka mengemudi di sekitar LA untuk pergi ke jalur hiking yang sama yang biasa dia kunjungi pada hari itu, jauh dari jalur yang biasa.

Seringkali dia akan pergi hanya untuk dirinya sendiri dan anjing-anjingnya. Meghan juga sering menghabiskan waktu dengan tetangganya yang terkenal, termasuk Oprah.


"Dia menghabiskan cukup banyak waktu di rumah mewah Oprah, di mana mereka akan bersantai dengan teman terdekatnya, Gayle King, dan berbicara tentang segala hal mulai dari rencana masa depan Meghan hingga apa yang terjadi di Inggris, " kata sumber tersebut.

Sementara itu, Harry lebih seperti orang rumahan. Sumber tersebut mengklaim bahwa Harry biasanya bangun di pagi hari untuk memberi makan, mandi, dan memakaikan anak-anaknya pakaian.

Meghan sering sibuk dengan panggilan Zoom bisnis, atau pergi ke LA untuk rapat. Harry sering mengantarnya ke sana. "Lalu Harry kembali menemui anak-anaknya sesegera mungkin karena dia tidak suka meninggalkan mereka dengan pengasuh," jelas sumber.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com