OTOMOTIF

Mengerikan, Tabrak Pembatas, Suzuki Swift Terbang Terekam CCTv

Internasional | Senin, 20 April 2020 - 13:30 WIB

Mengerikan, Tabrak Pembatas, Suzuki Swift Terbang Terekam CCTv
Karena sangat kencangnya terlihat dalam rekaman CCTV, mobil Suzuki Swift menabrak bundaran jalan dan melesat di udara terbang seperti pesawat sedang melakukan l (Istimewa)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Melihat kondisi jalanan sepi dan lengang tak jarang dimanfaatkan untuk memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Apalagi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang yang terjadi hampir disemua negara yang memberlakukan tidak keluar rumah agar mengisolasi diri.

Di negara Polandia belum lama ini tepatnya di kota Lodz telah terjadi kecelakaaan tunggal yang akhirnya viral. Dimana seorang pengendara mobil yang mengemudikan mobil Suzuki Swift melesat ke atas setelah menabrak pembatas jalan.


Karena sangat kencangnya terlihat dalam rekaman CCTV, mobil Suzuki Swift menabrak bundaran jalan dan melesat di udara terbang seperti pesawat sedang melakukan lepas landas. Suzuki Swift itu tepat mendarat di sebuah area pemakaman Rabien. Salah satu dinding bangunan di lokasi pemakaman tersebut juga robhh dihantam mobil hatchback tersebut.

Dan untungnya saat kejadian jalanan sepi dan tak ada mobil lain yang melintas. Kecelakaan tunggal yang mengerikan ini mengakibatkan kendaraan Suzuki Swift rusak parah pada bagian depan dan tak berbentuk. Pada bagian samping juga demikian, pintu samping penyok parah tak berbentuk.

Seperti dikutip dari laman Motor1, dikatakan petugas penyelamat sangat kesulitan sehingga memotong beberapa bagian bodi untuk bisa mengeluarkan pengemudi dan membawanya ke rumah sakit. Berdasarkan penelusuran polisi, dicurigai pengemudi tengah berada di bawah pengaruh alkohol saat mengemudikan mobil.

Beruntungnya pengemudi mobil berusia 41 tahun berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit dengan cedera yang tidak serius. Namun pihak polisi setempat mengatakan, dari aroma nafasnya tercium bau alkohol. Akan tetapi masih menunggu hasil tes darah untuk memastikan apakah pengendara mabuk saat berkendara.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com