ALARM PENCURI BERBUNYI

Dua Bocah Pencuri Lamborghini Ditangkap Setelah Tabrakan Beruntun

Internasional | Sabtu, 22 Februari 2020 - 00:30 WIB

Dua Bocah Pencuri Lamborghini Ditangkap Setelah Tabrakan Beruntun
Lamborghini Urus hasil curian oleh bocah di bawah umur yang berakhir saling bertabrakan. (TWITTER/MICHAEL/HENRICH)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Mobil Lamborghini Urus adalah salah satu model mobil Lamborghini yang paling banyak diminati. Di Amerika Serikat, mobil ini rupanya menjadi salah satu kendaraan mewah incaran maling. Bukan cuma maling mobil pada umumnya, mobil ini pun jadi incaran bocah di bawah umur.

Menurut Departemen Kepolisian Wayland, Massachusetts, Amerika Serikat (AS), alarm pencuri di Lamborghini of Boston berbunyi pada pukul 03:05 pagi, Selasa (18/2) waktu setempat. Dengan cepat, seorang petugas dikirim ke tempat kejadian.

Ketika mereka sedang dalam perjalanan, petugas itu kebetulan menemukan dua Lamborghini Urus dan sebuah Chevrolet Cruze di persimpangan. Karena ini dianggap sebagai bukan pemandangan biasa, petugas menyalakan lampu darurat dan berusaha menghentikan kendaraan.

Chevrolet Cruze menepi, tetapi kedua Lamborghini malah tancap gas dengan kecepatan tinggi. Petugas mengirim radio panggil ke petugas lainnya dan memperingatkan orang lain untuk mencari dua Lamborghini Urus berwarna hitam dan putih itu.

Perhatian kemudian beralih ke Cruze yang sedang dikemudikan oleh remaja yang tidak memiliki SIM. Akibatnya, mereka ditangkap dan dibawa kembali ke kantor polisi. Sekitar lima jam kemudian, polisi dari kawasan Malden memberi informasi bahwa kedua Lamborghini Urus tersebut terlibat tabrakan beruntun.

Tidak ada kabar rinci tentang seberapa parah kerusakan dan berapa kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan dua Lamborghini Urus curian oleh dua anak-anak tadi. Namun, dari beberapa foto dan video yang beredar, kedua Lamborghini itu terlibat tabrakan beruntun dengan sebuah mobil Kia Soul.

Departemen Kepolisian Malden berhasil menahan satu orang, tetapi seorang lainnya melarikan diri dengan berjalan kaki. Kuat dugaan, pengemudinya adalah teman dari bocah pengemudi Chevrolet Cruze yang sebelumnya sudah ditangkap.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com