Trending Video Pria Jadi Sapi setelah Selingkuh, Ditonton 25 Juta di TikTok

Internasional | Kamis, 26 Mei 2022 - 07:15 WIB

Trending Video Pria Jadi Sapi setelah Selingkuh, Ditonton 25 Juta di TikTok
Pria jadi sapi setelah selingkuh dengan istri orang lain? (INTERNET)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Video disertai narasi pria jadi sapi setelah selingkuh dengan istri orang lain trending di TikTok. Selain di TikTok, video pria jadi sapi juga beredar di media sosial Facebook, Instagram dan YouTube.

Video berdurasi 2 menit itu dibagikan di TikTok Pojoksatu.id pada Rabu (25/5/2022). Sebagian besar followers TikTok Pojoksatu.id tidak percaya jika ada pria jadi sapi karena selingkuh. Meskipun begitu, mereka tetap menyukai dan membagikan video tersebut.


Hingga Rabu malam pukul 23:00 WIB, video pria berubah jadi sapi yang diunggah di TikTok Pojoksatu telah ditonton 25 juta kali, disukai 1,2 juta, dikomentari 45 ribu dan dibagikan 100 ribu kali.

Sebagian dari mereka meminta agar video itu tidak dibagikan di grup keluarga. Beberapa TikTokers gagal fokus dengan ekor sapi yang bergoyang di bokong pria itu.

Dalam video terlihat pria tersebut duduk di tanah dan dikerumuni sejumlah warga. Kedua kaki pria itu telah berubah menjadi kaki sapi. Ia juga memiliki ekor yang bergerak-gerak di bagian belakangnya.

Pria itu menangis kesakitan, tetapi di sela-sela tangisnya dia mengeluarkan suara lengkingan seperti suara sapi. Warga yang mengurumuni pria itu terlihat kebingunan. Ada yang memeriksa dengan meraba kaki pria itu, ada pula yang mengambil foto dan video saat dia terus menangis.


Opera.news melansir video itu benar-benar menunjukkan bahwa ilmu hitam itu nyata.

“Ini seharusnya menjadi pelajaran bagi banyak pria di luar sana yang suka berkencan dengan istri pria lain,” tulisnya.

“Mereka seharusnya menahan diri melakukan selingkuh untuk menghindari kejadian seperti pria di video. Istri harus dihormati,” sambungnya.

Laman Trendsmaniac melaporkan bahwa video pria berubah jadi sapi setelah selingkuh dengan istri orang lain itu terjadi di Zimbabwe. Kendati demikian, hingga video pria jadi sapi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Belum ada sumber terpercaya yang membenarkan kejadian tersebut.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: Edwar Yaman

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com