Sedang Percaya Diri

Internasional | Rabu, 30 Oktober 2019 - 13:35 WIB

Sedang Percaya Diri
anthony martial

LONDON (RIAUPOS.CO) -- Salah satu dari Chelsea atau Manchester United (MU) dipastikan akan kandas di babak keempat Carabao Cup. Mereka harus berduel untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge pada babak keempat Carabao Cup, Kamis (31/10).


MU sedang percaya diri usai meraih dua kemenangan beruntun di Liga Europa dan Premier League. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berturut-turut mengalahkan tuan rumah Partizan Belgrade dan Norwich City.

MU menaklukkan Partizan 1-0 melalui penalti Anthony Martial. Setelah itu, MU menang 3-1 lewat gol-gol Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Martial di kandang Norwich akhir pekan kemarin.

Itu adalah kemenangan tandang beruntun MU yang pertama sejak Maret. Namun, bicara performa, Chelsea masih jauh lebih baik, juga jauh lebih konsisten.

Chelsea tercatat selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Start lambat bersama manajer baru Frank Lampard, termasuk kekalahan 0-4 lawan MU di Old Trafford pada pekan pembuka Premier League musim ini, pun mulai terlupakan.

Winning streak Chelsea ini dimulai dengan kemenangan 7-1 atas Grimsby di babak ketiga Carabao Cup. Setelah itu, mereka berturut-turut mengalahkan Brighton 2-0, Lille 2-1, Southampton 4-1, Newcastle 1-0, Ajax Amsterdam 1-0, dan Burnley 4-2.

Ketika menumbangkan tuan rumah Burnley di Premier League akhir pekan kemarin, Christian Pulisic mencetak hattrick sempurna untuk Chelsea, sedangkan Willian menyumbang satu gol.

MU mungkin mulai menemukan kembali kepercayaan diri mereka. Namun, The Blues saat ini lebih solid, lebih konsisten, dan lebih pantas difavoritkan menang.(jpg)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com