MUDIK

Sekda Kampar Dampingi Kapolda Riau, Tinjau Posko Perbatasan Sumbar-Riau

Kampar | Minggu, 01 Mei 2022 - 16:28 WIB

Sekda Kampar Dampingi Kapolda Riau, Tinjau Posko Perbatasan Sumbar-Riau
Sekdakab Kampar Drs Yusri MSi mendamping Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal l melakukan pengecekan sarana prasarana Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning di perbatasan Sumbar-Riau, Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Ahad (1/5/2022). (DISKOMINFO KAMPAR UNTUK RIAUPOS.CO)

XIII KOTO KAMPAR (RIAUPOS.CO) - Untuk memastikan kondisi arus mudik Idulfitri 1443 H berjalan lancar, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, H-1 meninjau langsung Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning perbatasan Sumbar-Riau di Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Ahad (1/5/2022). 

Dalam kegiatan ini Kapolda didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi, Kapolres Kampar AKPB Rido Roly Purba, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi. Kapolda Riau langsung masuk dalam pos guna melakukan pengecekan sarana prasarana, termasuk personel yang ada di posko. 

Yamaha Alfa Scorpii

Saat peninjauan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih atas dedikasi seluruh stakeholder yang ada serta mengingatkan kepada seluruh personel baik dari TNI, Polri, BPBD, Sat Pol PP, Dishub serta para Dokter dan Tenaga Kesehatan untuk bisa bertugas dengan sebaik mungkin. 

Kapolda menyampaikan, untuk diketahui, bahwa tahun ini mobilitas arus mudik akan jauh lebih padat dari sebelumnya. Karena mengingat dua tahun belakangan pemerintah melarang pulang kampung. Untuk itu berikan pelayanan pertolongan, kenyamanan, dan keamanan kepada seluruh pemudik. 

Sementara itu, Sekda Kampar Yusri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama TNI dan Porli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus kepada pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Kampar. 

Dalam hal ini, selain pengamanan arus mudik, perugas juga menyediaan tim medis bagi pemudik yang melakukan vaksinasi, pijit gratis serta bengkel mini untuk pemudik yang kendaraannya mogok.


"Alhamdulillah kerja sama, pos sudah dirikan sebanyak 4 unit lengkap dengan seluruh sarana prasarana penunjang serta personel yang bertugas selama 24 dalam memanntau arus mudik dan balik lebaran nantinya," kata Yusri.

 

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)

Editor: E Sulaiman


 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com