Car Free Day Perdana di Bangkinang, Peserta Dibagikan ’Doorprize’

Kampar | Minggu, 03 Juli 2022 - 19:30 WIB

Car Free Day Perdana di Bangkinang, Peserta Dibagikan ’Doorprize’
Pj Ketua TP PKK Deswita Kamsol mengikuti car free day (CFD) perdana dan juga merayakan HUT ke-76 Bayangkara di sepanjang Jalan A Yani Bangkinang, Ahad (3/7/2022). (DISKOMINFO KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Didampingi Ibu Bayangkari Ny Bea Rido Purba, Pj Ketua TP PKK Deswita Kamsol mengikuti car free day (CFD) perdana setelah Covid-19 yang disejalankan dengan HUT ke-76 Bayangkara yang dilaksanakan di sepanjang Jalan A Yani Bangkinang, Ahad (3/7/2022).

‘’Ini adalah kegiatan yang sangat positif. Selain menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor, kegiatan car free day ini juga menyehatkan,’’ terang Deswita Kamsol.

Yamaha Alfa Scorpii

Deswita juga berharap agar setiap pekannya masyarakat bisa mengikuti car free day ini. Karena kegiatan akan diadakan setiap Ahad yang dimulai hari ini. Car free day ini diawali dengan senam pagi bersama, setelah itu dilanjutkan dengan jalan santai bersama berhadiah yang dibuka langsung Pj Bupati Kampar Kamsol.

Juga berbagai macam doorprize siap dibagikan kepada peserta CFD ini, seperti kipas angin sampai mesin cuci. Dengan ini diharapkan antusias masyarakat terpacu untuk mengikuti CFD ini. Turut hadir juga Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Nurhasani, Sekwan Kabupaten Kampar Ramlah dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Kampar.

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)

Editor: Edwar Yaman


 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com