KORBAN BELUM DIKETAHUI IDENTITASNYA

Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kios Jual Pisang

Kampar | Sabtu, 03 Desember 2022 - 17:05 WIB

Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kios Jual Pisang
Warga temukan seorang pemuda tergantung di kios penjual pisang pinggir jalan Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (3/12/2022). (HUMAS POLRES KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

SIAKHULU (RIAUPOS.CO) -- Warga Jalan Karya 2, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu heboh. Warga temukan seorang pemuda tergantung di kios penjual pisang, Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 06.15 WIB.

Korban masih belum diketahui identitasnya. Ia memiliki ciri-ciri menggunakan baju kaos warna hitam dan celana panjang warna crem dan rambut ikal.

Yamaha Alfa Scorpii

"Korban kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru," jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH.

Penemuan korban ini, berawal M Khadafi sedang berada di rumah (Ampera INO) yang tidak jauh dari TKP didatangi penjual pisang yang sedang berjualan di pinggir jalan Pasir Putih memberitahukan ada orang gantung diri di kiosnya jual pisang.

Mendapat berita tersebut M Khadafi bersama Anjang dan Deni Kiting menuju TKP untuk melihat kondisi korban. Setibanya di TKP saksi melihat korban sudah tergantung menggunakan tali nilon dengan kondisi meninggal dunia (MD).

Korban tidak dikenali oleh mereka maupun masyarakat sekitar TKP. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke Polsek Siak Hulu.

"Anggota langsung ke TKP. Setibanya di TKP, korban yang masih tergantung diturunkan oleh anggota disaksikan RT, RW dan warga sekitar. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulans milik RS Mesra," tambah Kapolsek.

Setelah itu, tim Inafis Polres Kampar yang dipimpin Bripka Yance Ade Sangputra mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

"Untuk itu kita berharap warga yang mengetahui korban harap segera melapor ke Polsek terdekat atau bisa langsung ke RS bhayangkara Pekanbaru," harap Zainal.

Laporan: Kamaruddin (Siakhulu)
Editor: Rinaldi

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Badminton BRI - Riau Pos

Beacukai

riaupos-golkar

riaupo xl axiata

riaupos stain bengkalis

riaupos-kpu meranti


EPAPER RIAU POS  2023-01-28.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com