Bupati Kampar Buka Bersama Partai Nasdem

Kampar | Selasa, 04 Mei 2021 - 10:58 WIB

Bupati Kampar Buka Bersama Partai Nasdem
Ketua DPD Partai Nasdem Kampar Syamsul Mukamar (kiri) bersama Ketua PKB Kampar Catur Sugeng Susanto (tengah) saat acara berbuka bersama di kediamannya Desa Bukit Ranah, Kecamatan Kampar, Ahad (2/5/2021). (HENDRAWAN KARIMAN/RIAU POS)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Ketua Partai PKB Kampar Catur Sugeng Susanto yang juga merupakan Bupati Kampar mengisyarakat sebuah safari politik. Catur Sugeng, sebelum dikukuhkan sebagai Ketua PKB Kampar, dikenal cukup mesra dengan Partai Nasdem. Kehadiran dirinya pada berbuka bersama yang digelar di kediaman Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kampar Syamsul Muhtamar juga disebut sebagai pendekatan kembali.

Namun Catur Sugeng secara tersirat kepada awak media membantah dugaan-dugaan dan isu-isu tersebut. Dirinya menyebutkan, kehadiran pada acara berbuka bersama di Desa Bukit Ranah, Kecamatan Kampar pada Ahad (25/) itu sebagai sebuah ajang silaturahmi saja. Sebuah ajang untuk menjalin kekompakan antar kerabat.


‘’Acara berbuka bersama ini merupakan ajang silaturahmi untuk menjalin kekompokan antara kerabat. Kebersamaan ini sebagai wujud silaturahmi kita dengan dengan sesama kerabat, tujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Karena dengan silaturahmi akan tercipta komunikasi yang positif,’’ ungkap Catur.

Selain Syamsul Muhkamar, turut hadir pada acara buka bersama tersebut adalah Wakil Ketua Bidang  Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Nasdem Provinsi Riau Pandapotan Sitindaon. Kendati hanya silaturahmi, seperti disebut Catur Sugeng, tapi pada acara itu diisi dengan tata tertib dan protokol. Ada pembacaan ayat suci Alquran dan juga ada sambutan resmi untuk Catur Sugeng.

Pada kesempatan itu Catur Sugeng yang bergelar adat Datuk Rajo Batuah ini juga didapuk untuk menyerahkan secara sombolis santunan anak yatim untuk tiga desa yang ada di Kecamatan Kampar.(end)

 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com