PERISTIWA

Dua Korban Hanyut di Pulau Cinta Teluk Jering Ditemukan Meninggal

Kampar | Selasa, 04 Mei 2021 - 12:10 WIB

Dua Korban Hanyut di Pulau Cinta Teluk Jering Ditemukan Meninggal
Lokasi wisata Pulau Cinta yang berada di Teluk Jering, Kabupaten Kampar. (DOK.RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Dua korban hanyut terbawa arus sungai Kampar di Dusun Teluk Jering, Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kampar akhirnya ditemukan.

Namun, Gabriella Aritonang (8) dan Devin Aritonang (7) yang menghilang sejak Ahad (2/5/2021) lalu tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Anak pasangan Hendrik Maurice Aritonang dan Yusni Rohinda Silaban ditemukan sekitar pukul 00.55 WIB Selasa (4/5/2021) dini hari tadi.
     


Salah seorang Petugas BPBD Kampar Adi Candra mengungkapkan, penemuan kedua korban hanyut itu cukup jauh dari lokasi awal kejadian. Kedua korban ditemukan secara terpisah dengan jarak yang berjauhan. Dirinya menjelaskan, salahsatu korban yang hanyut ditemukan di sekitar kerambah milik masyarakat sekitar pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Sementara, korban lainnya ditemukan tak jauh dari jembatan Teratak buluh.
     

''Keduanya ditemukan secara terpisah dengan jarak yang cukup jauh. Untuk korban pertama lebih kurang 150 sampai 200 m dari lokasi awal, sedangkan korban lainnya ditemukan sekitar 4 Km dari lokasi kejadian, tepatnya di dekat jembatan Teratak Buluh,'' sebut Adi.
     

Penemuan jasad dua korban ini mengakhir pencarian yang telah berlangsung lebIH dari 2x24 jam. Puluhan petugas dan relawan dari Tagana Kampar, Basarnas, hingga para relawan dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian siang dan malam. Pencarian oleh kedua korban sejak kedua korban dilaporkan pertama kali terseret arus sungai Kampar dan menghilang sekitar pukul 14.00 WIB pada Ahad (2/5/2021) lalu.
     
Kedua korban, yang merupakan warga Umban Sari, Rumbai, Kota Pekanbaru diketahui berlibur di kawasan wisata Pulau Cinta di Dusun Teluk Jering, Desa Teluk Kenidai pada pagi hari kejadian.

Namun dua korban bersama empat saudaranya yang sedang bermain air di tepi sungai, luput dari pengawasan orang tua mereka, hingga dua di antaranya terbawa arus dan tak terselamatkan. Kini jasad dua korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.

 

Laporan: Hendrawan Kariman (Bangkinang)
Editor: E Sulaiman


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com