UANG TUNAI UNTUK DESA DILEWATI TOL

Bupati Terima BLT dari HK

Kampar | Kamis, 04 Juni 2020 - 12:08 WIB

Bupati Terima BLT dari HK
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menerima bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dari Proyek Direktur PT Hutama Karya Bambang Eko, Rabu (3/6/2020). Bantuan uang tunai ini dikhususkan bagi warga kurang mampu yang dilewati jalan tol ruas Pekanbaru - Bangkinang. Diskominfo Kampar for Riau Pos

(RIAUPOS.CO) - Bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Kampar terus mengalir. Kali ini dari perusahaan yang sedang punya hajatan besar, membangun jalan tol ruas Pekanbaru - Bangkinang, PT Hutama Karya. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto langsung menerima bantuan ini dari Proyek Direktur PT Hutama Karya (HK) Bambang Eko, Rabu (6/3).

Bantuan kali ini speisifik. Jika sebelumnya bantuan sebanyak 2.625 paket sembako, maka kali ini bantuan yang disalurkan merupakan uang tunai senilai Rp750 rbu selama tiga bulan. Bantuan ini khusus diperuntukkan bagi 355 kepala keluarga (KK) dari seluruh desa yang dilewati jalan tol Pekanbaru - Bangkinang.


''Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) kami kembali bisa menjalankan niat baik membantu masyarakat dengan bantuan dana tunai lewat Pak Bupati untuk dibagikan langsung kepada masyarakat,'' kata Bambang.

Bambang menyebutkan, bantuan uang tunai itu akan diperuntukkan bagi 335 KK di 13 desa dan 3 kelurahan yang dilewati jalan tol ruas Pekanbaru - Bangkinang. Bambang menyebutkan, bantuan ini merupakan tanggung jawab sosial PT Hutama Karya bagi masyarakat sekitar proyek. Ia akan berupaya selanjutnya akan ada lagi bantuan dari perusahaan plat merah itu bagi masyarakat Kampar yang memerlukan.

Sementara Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto merasa bangga dan terharu atas kepedulian Hutama Karya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Karena bantuan yang diberikan bukan hanya sekali, sampai dua kali. Bahkan, sesuai kata Bambang, perusahaan tersebut kembali berusaha akan menyediakan bantuan lainnya.

''Ini suatu hal yang membuat kami bangga. Bantuan dan kepedulian dari Hutama Karya ini patut disyukuri. Bulan Ramadan kemarin, Hutama Karya juga sudah menyerahkan 2.625 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. Sekarang ada lagi. Semoga ada lebih banyak lagi perusahaan yang peduli kepada masyarakat Kampar seperti Hutama Karya,'' kata Catur.

Atas nama Pemkab Kampar, Catur menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Hutama Karya untuk masyarakat Kampar. Bantuan tersebut menurut Catur sangatlah berarti. Bukan dari segi materi, tapi nilai-nilai kepedulian di saat masyarakat dan pemerintah terdesak selama pandemi Covid-19 ini, menurut Bupati sangatlah berarti.(adv)

    

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com