INGIN HADIRI UNDANGAN DI DESA SIABU

Mobil Repol Tabrakan, Diderek ke Pekanbaru

Kampar | Kamis, 05 Agustus 2021 - 13:31 WIB

Mobil Repol Tabrakan, Diderek ke Pekanbaru
Repol, Wakil Ketua DPRD Kampar (DOK RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) -- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol SAg mengalami tabrakan. Informasi sementara yang dihimpun Riaupos.co, mobil yang biasa dikendarainya ringsek dan rusak. Akhirnya, mobil pribadi pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kampar tersebut harus diderek ke Pekanbaru untuk diperbaiki.
    
Kejadian tabrakan ini dibenarkan sendiri oleh Repol. Lewat sambungan telepon, suami dari Erni Haerani SPd MM ini menyebutkan, dirinya mengalami tabrakan saat ingin menghadiri sebuah undangan di Desa Siabu, Kecamatan Salo pada Kamis (5/8/2021) pagi. Selain Repol, ikut bersamanya ajudan dan sopirnya Firdaus.
     
"Alhamdulillah, kondisi saya hari ini baik-baik saja, cuma mobil yang remuk dan harus dibawa ke Pekanbaru. Cuma Ifir (Firdaus, red) yang luka sedikit di bagian kepala," ungkap Repol.
     
Tabarakan itu sendiri terjadi di Simpang Panca, Kecamatan Salo. Kendati mengalami kecelakaan, Repol tetap melangsungkan hajatnya hari itu ke rumah salah seorang warga. Atas kejadian tersebut, Repol menyebutkan dirinya mungkin akan beristirahat beberapa bulan.

"Kaki sudah patah kan (mobil rusak, red), mungkin harus istirahat beberapa bulan," ungkapnya.
     
Repol sendiri baru sembuh dari sakit yang menderanya hampir dua pekan lama. Dirinya baru benar-benar sembuh dua pekan terakhir setelah melakukan isolasi mandiri (isoman) di kediaman pribadinya. Repol baru efektif kembali ke rumah dinasnya sekitar dua pekan terakhir. Mengingat kembali ditimpa musibah, dirinya berkesimpulan harus istirahat untuk aktivitas-aktivitas di luar kedinasannya sebagai anggota DPRD Kampar. Seperti menghadiri undangan dan lainnya.
    
Hanya saja, pasca tabrakan kemarin, Repol masih tetap berdinas. Seperti dilaporkan Sekretariat DPRD Kampar, Repol tetap melakukan perjalanan dinas. Cuma kali ini dirinya berangkat tanpa ajudan dan supirnya yang harus menjalani perawatan.
     
Hingga tulisan ini diturunkan, belum didapatkan informasi rinci terkait separah apa mobil jenis Fortuner milik Repol itu rusak. Begitu juga kondisi sang ajudan yang harus beristirahat pasca tabrakan. Wartawan juga belum mendapat foto mobil yang disebutkan remuk tersebut.


Laporan: Hendrawan Kariman (Bangkinang)
Editor: Rinaldi

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com