SEPAKBOLA

SSB Kampar Muda Ditahan Imbang SSB Plamboyan

Kampar | Senin, 06 Desember 2021 - 16:44 WIB

SSB Kampar Muda Ditahan Imbang SSB Plamboyan
SSB Kampar Muda ditahan imbang SSB Plamboyan 2-2 di stadion Muara Uwai Bangkinang, Ahad (5/12/2021). (DISKOMINFO KAMPAR UNTUK RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Pekan ketiga pertandingan sepakbola Liga Muda Kampar (LMK) U-14 terus bergulir, pada sesi pertandingan kedua, SSB Kampar Muda ditahan imbang SSB Plamboyan 2-2 di stadion Muara Uwai Bangkinang, Ahad (5/12/2021)

Pertandingan baru berjalan 5 menit di babak I, SSB Kampar Muda melalui tendangan bebas dari sudut sempit dari pemain dengan nomor punggung 27 F Daffa berhasil membobol gawang SSB Flamboyan 1-0 untuk SSB Kampar Muda.


5 menit waktu berselang SSB Flamboyan melalui tendangan bebas pemain bernomor punggung 3 Reza, juga berhasil membobol gawang SSB Kampar Muda, skor sementara menjadi 1-1.

Pertandingan semakin seru saat Kampar Muda dan SSB Flamboyan secara bergantian saling menyerang, namun di menit ke 18, melalui serang balik SSB Kampar Muda kembali membobol gawang SSB Flamboyan berkat kelincahan pemain bernomor punggung 11 Azwan  berhasil mengecoh penjaga gawang SSB Flamboyan, dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk SSB Kampar Muda.

Selanjut di babak kedua, di menit-menit awal SSB Flamboyan terus menekan dan mengepung pertahanan SSB Kampar Muda, hal ini karena ketertinggalannya di babak I. Berulang kali SSB Flamboyan menggempur dari berbagai sektor, hingga di 15 menit babak kedua SSB Kampar Muda tetap unggul.

Menit ke 20, Fauzi dengan nomor punggung 7 dari SSB Flamboyan, berhasil memecah kebuntuan dengan tendangan kerasnya tidak mampu diselamatkan oleh penjaga gawang SSB Kampar Muda, hingga merubah kedudukan menjadi 2-2.

Hingga pluit ditiupkan wasit di 30 menit babak kedua skor masih tetap imbang 2-2 untuk SSB Kampar Muda dan SSB Flamboyan. Sebelumnya pada sesi pertama SSB MU vs SSB Persekab juga berakhir imbang 1-1.

Bank BJB

Ketua LMK Ahmadi usai pertandingan mengatakan, pertandingan Liga Muda Kampar ini dalam rangka mencari bakat-bakat muda terutama anak usia 14 kebawah dan mencoba  merangsang kecintaan anak-anak di dunia sepakbola.

“LMK U-14 ini di ikuti 8 Club SSB diantaranya SSB Kampar Muda, SSB Patriot Muda, SSB Indonesia Muda, SSB MU Junior, SSB Flamboyan, SSB Kampar Junior, SSB Persekab Ujung Batu, dan PTPN V Pekanbaru,” ujar Ahmadi.
 

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)

Editor: E Sulaiman



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com