PERISTIWA

Diduga Depresi, Personel Polres Kampar Ditemukan Gantung Diri

Kampar | Senin, 08 Februari 2021 - 14:00 WIB

Diduga Depresi, Personel Polres Kampar Ditemukan Gantung Diri

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Salah satu personil Polres Kampar ditemukan gantung diri saat berada di Pekanbaru. Tepatnya di Jalan Paus, Gang Cucut, Kecamatan Marpoyan Damai, pada Ahad (7/2) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukitraya AKP Arry Prasetyo menyebut, korban pertama kali ditemukan oleh penghuni kontrakan, Desmaldi


"Saat itu Ahad pukul 06.30 WIB saksi sedang membersihkan rumput. Setengah jam kemudian, saksi pergi ke kamar mandi belakang rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," ungkapnya pada Senin (8/2).

Saksi selanjutnya melapor ke rekannya dan keluarga korban yang berada di Pekanbaru serta ke Polsek Bukitraya. "Korban berinisial Aiptu GFK (52). Beliau anggota aktif Polres Kampar," ucapnya.

Pasca ditemukan gantung diri, keluarga korban sempat mencari-cari dan mengakui bahwa Aiptu GFK sempat kabur dari rumah menggunakan motor matik.

"Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum. Korban sudah diambil pihak keluarga dan dibawa ke Kampar," ujarnya.

Ditambahkan Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim, diduga korban depresi karena sakit yang dialami.

"Korban menderita penyakit Penyempitan Syaraf Otak dan Infeksi Empedu sehingga korban mengalami depresi. Untuk hasil visum tidak ada ditemui tanda-tanda kekerasan," paparnya.

 

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com