KEPOLISIAN

Bupati Kampar Hadiri Pisah-Sambut Dansat Brimob Polda Riau

Kampar | Minggu, 09 Januari 2022 - 22:05 WIB

Bupati Kampar Hadiri Pisah-Sambut Dansat Brimob Polda Riau
Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH (kanan) saat menghadiri pisah-sambut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi SIK digantikan oleh Kombes Pol Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau,di Pekanbaru, Sabtu (8/1/2022). (DISKOINFO KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH menghadiri pisah-sambut Komandan Satuan Brigadir Mobil Polisi Daerah (Dansat Brimob Polda) Riau Komisaris Besar (Kombes) Polri Dedi Suryadi SIK yang digantikan oleh Kombes Polri Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau Pekanbaru, Sabtu (8/1/2022).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto  usai acara dalam wawancaranya mengucapkan selamat kepada Kombes Polri Dedi Suryadi SIK yang akan melanjutkan sekolah di Sesko, serta selamat datang dan selamat bertugas kepada Kombes Polri Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK sebagai Komandan Satuan Brigadir Mobil Polda Riau semoga sukses.

Yamaha Alfa Scorpii

Terkait dengan kepindahan Markas Brimob ke Kabupaten Kampar dan hibah tanah, Bupati Kampar mengatakan mudah-mudahan terlaksana.

"Pemkab Kampar siap bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat termasuk Polri untuk kemajuan Kabupaten Kampar," kata Catur.

Kombes Polri Dedi Suryadi SIK resmi menjabat Dansat Brimob Polda Riau 3 Maret 2020 dengan sukses  melakukan berbagai tugas di wilayah Bumi Lancang Kuning Riau.

Dalam sambutannya Dedi Suryadi berharap kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Bupati Kampar untuk dapat menyegerakan perpindahan Markas Brimob ke Kabupaten Kampar dan pembangunannya segera dan dipercepat dilaksanakan  sehingga julukan “Harimau Kampar" benar-benar terasa nyata bagi prajurit.


“Rencana Kampar menghibahkan 20 hektare untuk perpindahan markas Brimob ke Kabupaten Kampar. Untuk itu kepada Wakil Ketua DPRD Pak Agung Nugroho dan Bupati Kampar Pak Catur saya berharap hal ini segera dan secepatnya," ujar Dedi.

Selain itu Dedi juga menegaskan kepada seluruh prajurit Brimod Polda Riau agar tingkatkan kedisiplinan, dan ikuti seluruh perintah komandan.

“Siapa pun komandannya sebagai prajurit, perintah atasan harus dilaksanakan,” tegas Dedi

Kombes Polri Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK  yang juga pernah menjabat sebagai Dansat Brimob Sulawesi Tengah, menjelaskan bahwa Kombes Polri Dedi Suryadi selama memimpin Markas Brimod Polda Riau, sangat maju. Dia berjanji akan meneruskan, mempertahankan dan berusaha meningkatkan kinerja tersebut.

“Kepada Kombes Polri Dedi Suryadi  saya mengucapkan selamat menjalankan pendidikan di Sesko Polri semoga sukses," ucap Ronny.

Ronny Lumban Gaol juga mengajak seluruh mitra untuk bersama-sama mendukung dan selalu bekerja sama untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bumi Lancang Kuning ini.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho serta jajaran di Brimob Polda Riau.

Laporan: Kamaruddin
Editor: Hary B Koriun
 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com